HomeBeritaPekan Depan Surabaya Gelar Pameran Otomotif GAIKINDO

Pekan Depan Surabaya Gelar Pameran Otomotif GAIKINDO

Jakarta – Pameran otomotif Indonesia milik GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) tahun ini berlanjut ke Surabaya.

Pekan depan, GIIAS Surabaya Auto Show akan digelar tanggal 20-24 September 2017 di Grand City Convex Surabaya.

GIIAS Surabaya 2017
Andy Wismarsyah Presiden Direktur API Events (holding company One Events), Kukuh Kumara Sekretaris Jendral GAIKINDO, dan Eddy Sumedi Sekretaris I GAIKINDO dan Yusuf Karim Ungsi Direktur One Event di acara press conference GIIAS Surabaya 2017 (Istimewa)

“Setelah Makassar di bulan Mei, kemudian lanjut ke ICE BSD Tangerang bulan Agustus, kini GIIAS mampir lagi ke Surabaya. Harapannya dengan GIIAS ini dapat mendongkrak pertumbuhan industri di Jawa Timur, khususnya Surabaya,” terang Kukuh Kumara, Sekretaris Jenderal GAIKINDO.

Hingga saat ini penyelenggara event, Amara Group dan One Event sudah merampungkan semua persiapan non teknis dan siap menyulap kembali Grand City Convex Surabaya menjadi arena pameran yang menarik.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Amara Group berharap GIIAS Surabaya 2017 bisa sesukses pameran-pameran sebelumnya.

“Harapan kami kesuksesan GIIAS Makassar disusul dengan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE – BSD juga akan menular ke GIIAS Surabaya,” ucap Andy.

Jumlah Peserta Pameran GIIAS Surabaya 2017 Meningkat

Tahun ini GIIAS Surabaya Auto Show 2017 menghadirkan sejumlah brand unggulan untuk meramaikan pameran. Agen Pemegang Merek (APM) yang turut berpameran ini berasal dari merek kendaraan penumpang dan juga kendaraan komersial.

Dari sisi jumlah peserta pameran, pelaksanaan tahun ini ada penambahan brand pendukung. Bila tahun lalu hanya 15, maka tahun ini ada 20 merek.

GIIAS Surabaya yang memiliki total luas area pameran mencapai 8.038 m² disupport juga dengan berbagai kegiatan menarik seperti Workshop Otomotif NMAA, Audio Battle Community, serta Test Drive.

Sementara untuk konten acara di area luar pameran juga tak kalah serunya dengan melibatkan komunitas-komunitas. Ada gathering di area outdoor yang temanya berbeda setiap hari mulai dari GIIAS Camping Ground, Ladies Night, Classic Night, Modification Sport, Konvoi All Communites, dijamin menambah semarak pelaksanaan GIIAS Surabaya 2017.

“Sejauh ini semua persiapan yang dilakukan sudah berjalan lancar, tinggal eksekusinya saja. Sebelum event berlangsung, kami dan GAIKINDO sudah menggelar CSR seperti GIIAS EduCare dan aksi donor darah,” pungkas Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event. (Zie)

Tata Prima LX 2528.K
Previous post
TEST DRIVE : 'Nyemplungin' Tata Prima LX 2528.K di Jalur Off Road
GAIKINDO
Next post
Sekjen GAIKINDO : Tren Otomotif Bukan Lagi di Jakarta