Home » Sepeda motor » Giliran Yamaha R25 Pakai ABS Susul FreeGo dan Lexi

Giliran Yamaha R25 Pakai ABS Susul FreeGo dan Lexi

Yamaha R25 ABS (Foto: Yamaha)

Jakarta – Jelang tutup tahun, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Yamaha di Indonesia, kembali mendatangkan satu varian baru lagi. Kali ini, di jajaran produk motor sport yaitu Yamaha R25 ABS (Anti Lock Braking Bystem).

Kedatangannya menyusul produk Yamaha sebelumnya yang juga telah dibekali dengan perangkat serupa yaitu FreeGo dan Lexi. Penambahan fitur ABS pada R25 memperkaya piilihan konsumen khususnya para pecinta sepeda motor sport di Tanah Air.

“Yamaha kembali menjawab kebutuhan para pecinta motorsport di Indonesia dengan menghadirkan tambahan fitur terbaik berupa teknologi ABS pada R25 baru yang tidak hanya mengoptimalkan sistem pengereman pada motor, namun turut menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Yamaha R25 ABS sudah bisa diperoleh oleh konsumen di jaringan dealer R-Shop Yamaha di seluruh Indonesia. Yamaha menjual R25 versi ABS dengan harga Rp64,6 juta.

Aksesori Tambahan Yamaha R25

Tidak hanya menambah fitur ABS pada sistem pengereman R25. Yamaha juga menyematkan aksesori baru seperti suspensi Up Side Down, ban depan berukuran besar 110/70-17 dan belakang 140/70-17 dengan velg lebar berbahan aluminium alloy.

Sedangkan bagian pencahayaan, Yamaha menyematkan lampu depan dan belakang R25 dengan LED, Hazard lamp berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Pengaplikasian tombol starter 3 in 1 yang terdiri dari cut off/ on dan starter engine dihadirkan untuk mempertegas kesan “Big Bike” pada motor.

R25 sekarang dengan wajah baru. Foto/Carmudi.

Tidak hanya kaya akan fitur, R25 generasi terkini juga tampil lebih sporty. Motor sport fairing ini hadir dengan desain bertema “Super Sport” terinspirasi dari YZR-M1. Bagian cockpit di desain menyerupai Yamaha R1 mulai dari bentuk speedometer full digital. Gaya stang under yoke dengan plat crown segitiga yang memiliki beberapa kisi lubang diatasnya memperkuat kesan sporty.

Suzuki Karimun
Previous post
Suzuki Karimun, City Car Legendaris yang Irit dan Lincah
br-v terbaru
Next post
Honda BR-V Terjun Bebas, Terios-Rush Kian Berjaya