Mobil Produk

GPS Tracker Super Spring, Makin Gampang Kendalikan Mobil dari Jauh

GPS Tracker

GPS tracker Super Spring harganya Rp 999.000

Jakarta – Bagi sebagian orang, fitur keamanan di mobil yang ada sekarang masih kurang sempurna. Keberadaan mobil masih belum bisa dipantau dari jauh. Pemilik kendaraan biasanya menambah GPS tracker untuk mengawasi mobil mereka dari jauh. Sekarang mendapatkan GPS Tracker kian mudah dan murah. PT Super Spring selaku distributor resmi GPS Tracker Super Spring menawarkan VT-20, yang merupakan sebuah GPS Tracker entry level. Tidak cuma memberi tahu posisi mobil, alat ini juga bisa mematikan mesin mobil dari jauh oleh pemiliknya. Tentunya sebagai produk entry level, harga yang ditawarkan relatif terjangkau yaitu Rp 999.000. Super Spring VT-20 hadir agar semakin banyak konsumen yang bisa menikmati teknologi GPS Tracker ini.

Super Spring VT-20

Teknologi yang disematkan juga cukup canggih karena alat pelacak ini memakai e-SIM, yaitu merupakan teknologi terbaru simcard yang digunakan, pada smartphone terbaru seperti iPhone XS. “Dengan memakai e-SIM maka GPS bisa lebih terjangkau harganya karena semakin sedikit hardware yang dipakai. Ini juga bisa semakin memperkecil bentuk alat tersebut. Anda dapat beralih ke operator lain tanpa harus mengganti kartu SIM fisik yang berbeda,”ujar Arianto Furiady, Direktur Utama PT Super Spring. Untuk menjamin kualitas jaringan, maka jaringan untuk GPS Super Spring didukung oleh Telkomsel. Namun, pelanggan bisa mengganti dengan provider dengan mudah. Arianto berucap bila proses klaim garansi cukup cepat dengan waktu maksimal satu jam. Dalam pengajuan garansi ini, konsumen akan langsung diganti unit baru dari unit yang rusak. “Untuk garansi, kita ganti barangnya. Jadi, tidak ada yang diperbaiki karena ukurannya yang kecil,” jelasnya.

Dashcam untuk Melengkapi GPS Tracker

Dashcam Super Spring bisa merekam selama empat jam nonstop

Tidak hanya meluncurkan GPS tracker, PT Super Spring juga memperkenalkan dashcam SD172. Kamera ini hadir dengan harga terjangkau yaitu Rp 449.000. Bicara soal kualitas SD172 mampu merekam video hingga empat jam nonstop dengan dukungan memory sebesar 32GB. Untuk pemasangan kedua alat ini bisa dilakukan kapanpun, atau 24 jam. Pengguna cukup melakukan konfirmasi sehari sebelumnya saat akan melakukan pemasangan. “Teknisi kami akan langsung dikirim ke rumah, ini berlaku 24 jam jadi tidak hanya untuk call center. Untuk pemasangannya, konsumen bisa melakukan konfirmasi 1X24 jam,” ujar Ade Habibie, Chief of Media and Brand Activation PT. Super Spring saat peluncuran.(dol)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/