Sepeda motor

Hadir di Indonesia, Ini Harga Honda Super Cub 125 2022

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya membawa masuk Honda Super Cub 125 2022 untuk pasar Indonesia. Pada versi terbarunya, harga motor bebek retro modern ini tak banyak berubah dibanding sebelumnya.

Harga Honda Super Cub 125 2022

(Foto: Honda)

Sama seperti pembaruan yang terdapat pada model di negara-negara lain, Honda Super Cub 125 2022 memiliki kepraktisan lebih baik. Terutama saat pengendara ingin menggunakannya untuk berboncengan.

Kini, motor tersebut sudah dilengkapi dengan bracket untuk jok belakang sekaligus pijakan kaki penumpang. Tapi uniknya, jok belakangnya masih dijual terpisah sebagai Honda Genuine Part.

Selain itu, Honda Super Cub 125 terbaru untuk pasar Indonesia mendapat pilihan warna baru, yakni Matte Axis Gray Metallic (abu-abu). Dua warna sebelumnya yang meliputi Pearl Niltava Blue (biru) dan Pearl Nebula Red (merah) masih tersedia.

Secara keseluruhan motor ini tetap mempertahankan kesan premium yang dimilikinya.

“Penyegaran pada model ini merupakan upaya kami menjawab keinginan masyarakat dalam mengekspresikan karakter gaya gaya hidup yang premium dan stylish dengan tetap mempertahankan orisinalitasnya,” terang Thomas Wijaya, Marketing Direktur AHM, Senin (2/8/2021) kemarin di Jakarta.

Harga Honda Super Cub 125 2022 Indonesia

(Foto: Honda)

Harga Honda Super Cub 125 2022

Berdasarkan keterangan resmi AHM, harga Honda Super Cub 125 2022 untuk pasar Indonesia adalah Rp73.645.000 (on the road) DKI Jakarta. Harga tersebut hanya selisih tipis dari model sebelumnya yang dijual Rp73.640.000.

Pada sisi performa, motor ini dibekali mesin 125 cc SOHC 4-kecepatan berpendingin udara dengan dilengkapi 2 katup.

Kesan klasik sangat kental pada penampilannya yang mengedepankan konsep visual S-Shape. Tampilannya masih berusaha mengacu pada model pendahulunya, yakni Honda Super Cub C100.

Sejumlah fitur yang bisa ditemui pada motor ini antara lain lampu LED dan panel meter kombinasi analog dan digital.

Motor ini juga sudah mengadopsi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm. Di samping itu, fitur Answer Back System juga bisa dijumpai pada motor ini.

“Kami berharap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara bagi untuk pemiliknya,” sambung Thomas.

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts