Berita

Hah! Beli Mobil Listrik Murah Ini Bisa Dapat Suzuki Grand Vitara

Jakarta – Kurnia Motors, distributor mobil listrik murah asal China menghadirkan penawaran menarik bagi konsumen berupa hadiah langsung satu unit mobil Suzuki.

Kurnia Motors saat ini memasarkan beberapa model mobil listrik, antara lain KX-Upgrade dan K-Kooper. Keduanya dijual dengan harga sangat terjangkau.

Tak heran jika kedua model mobil listrik murah tersebut cukup mendapat sambutan positif dari konsumen.

Baca juga: Kurnia Motors Hadirkan 2 Mobil Listrik, Harga Mulai Rp85 Juta

Mobil Listrik Murah Kurnia

Demi menarik lebih banyak lagi konsumen, Kurnia Motors memberikan hadiah langsung satu unit Suzuki Grand Vitara kepada konsumen yang membeli salah satu produknya, yaitu KX-Upgrade.

“Beli mobil listrik Kurnia KX-Upgrade, kamu akan langsung mendapatkan mobil hybrid Suzuki Grand Vitara, tanpa diundi,” demikian tulis Kurnia Motors di laman Instagram resminya beberapa hari lalu.

Dalam postingan tersebut disebutkan pula jika penawaran menarik ini hanya berlaku bagi 25 konsumen pertama. Namun, sayangnya tidak dibeberkan batas periodenya.

Mobil Listrik Murah Kurnia

“Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memiliki dua mobil dengan satu harga,” tulisnya mengakhiri penawaran istimewa tersebut.

Sebagai informasi, K-Kooper dan KX-Upgrade sama-sama dibekali dengan baterai berkapasitas 12 kWh yang diklaim mampu berjelajah hingga 120 km.

Baca juga: Modal Rp17,5 Jutaan Bisa Dapat Mobil Listrik Gratis, Mau?

Kedua model mobil listrik tersebut bisa diajak melaju hingga kecepatan maksimum di angka 60 km/jam.

Pilihan warna eksteriornya ada lima, putih, hijau, hitam, merah dan biru.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Santo

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

Rizen Panji

Pikirannya selalu dipenuhi oleh mobil buatan asal Jerman, Swedia, dan Prancis dengan tahun produksi di bawah 2000. Jangan lupa, mesin yang bersemayam di dalam kap mesin tentunya harus 6 silinder guna memompa adrenalin ketika mengendarainya

Related Posts