Home » Komunitas » Halal Bihalal Ala Komunitas Pengguna Mobil Toyota Avanza Veloz

Halal Bihalal Ala Komunitas Pengguna Mobil Toyota Avanza Veloz

Halal Bihalal Ala Komunitas Pengguna Mobil Toyota Avanza Veloz (Foto: Dok VELOZITY)

Jakarta – Kegiatan halal bihalal merupakan tradisi yang dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia setelah lebaran. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan. Seperti dilakukan oleh komunitas pengguna mobil Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (VELOZITY). Kegiatan halal bihalal ini merupakan agenda rutin tiap tahunannya, sekaligus bakti sosial santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa.

Kegiatan yang berlangsung di Senayan, Jakarta Selatan akhir pekan lalu, Minggu (30/72019) ini dihadiri oleh sekira 100 member beserta keluarga dari 7 chapter. Selain itu datang pula perwakilan V-NoS (Velozity North Sumatera Chapter), Gandhi Ahimsaputra selaku Product Head of Community dan Sosial Media PT Toyota Astra Motor (TAM), serta dari pihak sponsor. Kegiatan ini diisi juga dengan bakti sosial berupa penyerahan santunan kepada 37 anak yatim piatu dan dhuafa dari Yayasan Aisyiyah. Selain itu mereka diberikan edukasi mengenai cara bertransaksi menggunakan uang elektronik.

“Selain untuk mempererat hubungan antar member, kegiatan ini juga menjadi kesempatan baik untuk memperkenalkan pembayaran non tunai di era digital kepada adik – adik yatim piatu dan dhuafa yang mungkin belum pernah menikmati jajanan dan melakukan transaksi dengan pembayaran non tunai. Semoga apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat serta dapat memotivasi member agar dapat selalu memberikan manfaat lebih luas kepada masyarakat”, ujar Bambang Bangun Wibowo, Ketua Umum Velozity.

Komunitas Velozity berkomitmen untuk terus melakukan acara bakti sosial lainnya secara rutin, sehingga dapat menjadi salah satu contoh komunitas otomotif lainnya dalam memajukan pendidikan dan membantu masyarakat kurang mampu.

Workshop Media Relations

Pada kesempatan berbeda, mengikuti Velozity workshop media relations bertajuk “Become a Media Magnet” yang diadakan oleh TAM. Workshop tersebut bertujuan mempererat hubungan komunitas mobil Toyota yang berada di bawah bendera Toyota Owner Club (TOC) untuk mempertajam pengetahuan para member.

“Terimakasih TAM), berkat workshop media relations ini kami mendapatkan pengalaman dan informasi baru yang berharga mengenai dunia media. Di mana kami dibimbing untuk dapat membuat konten yang baik dan tepat sasaran, serta menjalin hubungan yang baik dengan rekan – rekan media,” kata Septiadi Nugroho, Kabid Digital & IT Velozity.

Velozity mengikuti workshop media relations yang di adakan Toyota (Foto: Dok TOC)

Pada workshop ini TAM menghadirkan beberapa narasumber seperti Chamdan Purwoko (Deputy Chief Editor Bisnis Indonesia), Vidi Prima (PR & Marketing Communication Practitioner), Cahyo Utomo (Managing Editor Mediaindonesia.com) dan Roderick Mozes (Photography Enthusiast).

Ekspor mobil
Previous post
Disebut LMPV Mahal, Mitsubishi: Harganya Sesuai Kantong Orang Indonesia
Next post
Suzuki Ertiga dan Carry Pick Up Banyak Diburu Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019