Berita

Halo Bandung! Honda N7X Concept Hadir di Trans Studio Mall

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia memulai rangkaian roadshow N7X Concept dan Bandung menjadi kota pertama yang disambangi.

Warga Kota Kembang bisa melihat langsung kehadiran cikal bakal mobil baru Honda ini di Trans Studio Mall selama 10-13 Juni 2021.

Honda N7X Concept Bandung

Honda N7X Concept di Trans Studio Mall, Bandung (Foto: HPM)

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM menyebut, N7X disambut dengan antusias oleh konsumen sejak menjalani world premiere pada Mei silam di Jakarta. Pihaknya pun memutuskan untuk memperkenalkannya secara lebih luas lewat roadshow ini.

“Kami yakin banyak konsumen yang ingin melihat langsung, oleh karena itu kami menghadirkan mobil konsep N7X di berbagai kota besar di Indonesia dan Bandung menjadi kota pertama yang dikunjungi,” ucapnya.

Mobil konsep yang disebut-sebut bakal menjadi penerus B-RV tersebut dipajang dalam sebuah kotak kaca yang disertai teknologi LED transparan. Bukan hanya memperlihatkan tampilan asli mobil, kotak tersebut juga menampilkan visual atraktif berisi informasi mengenai produk.

Iwan Tjandradinata, Operasional Director Honda Bandung Center mengajak warga Bandung dan sekitarnya untuk menyaksikan secara langsung kehadiran mobil konsep N7X dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Pameran ini akan kami laksanakan dengan menaati protokol kesehatan seperti melakukan pengecekan suhu, mewajibkan pengunjung menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer, dan juga menjaga jarak selama berada di area pameran,” terangnya.

Honda N7X Concept

Honda N7X Concept (Foto: Carmudi/Mada Prastya)

Untuk menemani penampilannya, Honda juga membawa beberapa produk favorit ke pameran ini, meliputi Brio Satya, BR-V, HR-V, dan City Hatchback RS.

Setelah Bandung, Honda N7X Concept dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah kota lain, mulai dari Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Profil Honda N7X Concept

Mengenai N7X Concept itu sendiri, mobil ini dikembangkan sebagai kendaraan yang nantinya akan memadukan rasa berkendara menyenangkan dan kenyamanan premium.

Mobil ini dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi terhadap konsumen di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Secara garis besar sosoknya menggabungkan keunggulan dari sebuah Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV). Hasilnya diharapkan bisa menjadi mobil 7-seater yang lengkap untuk menghadapi berbagai kondisi jalan.

Untuk diketahui, mobil konsep ini masih berupa clay model alias terbuat dari tanah liat.

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *