Event

Hanya 2 Hari, Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 Berlangsung di Mall SPARK Jakarta

Jakarta — Pameran otomotif kolaborasi Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 resmi dimulai, Sabtu (27/11/2021) dengan mengambil tempat di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta. Pembukaan dihadiri Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan kehadiran pameran ini membuktikkan semangat dunia otomotif yang terus tumbuh di tengah-tengah situasi yang belum membaik.

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show

Deretan mobil modifikasi di event Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021. (Foto: Carmudi)

“Turunan daripada industri otomotif adalah UMKM, dari mulai spoiler, lampu, dan aksesori lainnya ini masih akan makin berkembang di kemudian hari,” ucap Bambang.

“Saya memberikan apresiasi kepada Dyandra dan HIN Promosindo yang telah menyelenggarakan pameran ini, yang terus mendorong para pelaku usaha kita untuk menekuni keahlian mereka dalam memodifikasi kendaraan,” sambungnya.

Pameran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 berlangsung hingga, Minggu (28/11/2021).

Sejumlah merek kendaraan roda dua tampak ikut ambil bagian, mulai dari Benelli, Gesits, Kawasaki, Triumph, dan Selis.

Penyelenggaraan tahun ini juga diramaikan deretan mobil modifikasi yang dipamerkan di area koridor timur dan barat Mall SPARK. Sementara itu dari industri aftermarket diwakili merek cat Diton dan JPX Helmet.

Toyota Raize Modifikasi

Toyota Raize modifikasi (Foto: Carmudi)

Untuk menghibur pengunjung yang hadir, pihak penyelenggara menyiapkan beberapa acara. Di antaranya mewarnai helm, belajar helm, dan acara-acara komunitas terbatas yang tentunya dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ditambah lagi program-program menarik, seperti halnya test ride, parade and cat wak, car meet and car competition, IAM Host, HIN Girlfriends, serta year end sale and auction.

Dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Pameran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 turut mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Seperti disampaikan Josua Puji Mulia Simanjuntak, Staf Ahli Bidang Inovasi dan Kreativitas.

“Mewakili Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kami sampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Dyandra Promosindo dan HIN Promosindo atas terselenggaranya event pameran inovatif, adaptif, dan kolaboratif,” katanya.

Sebagai informasi, pengunjung yang berniat datang ke pameran bisa membeli tiket seharga Rp20.000 per hari untuk area Pulau Satu. Sedangkan untuk area eksklusif, yakni Dome Area tiketnya dibanderol Rp100.000. Tiket dapat dibeli melalui situs web www.dyandratiket.com.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts