Berita

Hanya 25 Unit MINI Countryman Preston Dijual di Indonesia

BERSAMAAN dengan pembukaan ruang pamer dan butik MINI @Level 5, pihak pemegang merek kendaraan itu juga memperkenalkan edisi spesial terbarunya yaitu, MINI Countryman Preston. Dengan membawa nama Preston yaitu suatu wilayah di sekitar London atau tepatnya dekat dengan stadion Wembley, MINI edisi khusus ini kental dengan kesan sporti.

Dilepas dengan harga Rp579 juta, MINI Countryman Preston tersedia secara terbatas. Hanya 25 unit saja seri Preston yang akan dijual khusus di Indonesia. Kelebihan MINI Countryman Preston ini memang ditonjolkan pada sisi eksterior.

Dengan memboyong pelek berukuran 18 inci, dan elemen luar mobil yang gelap membuat tampilan MINI Countryman Preston lebih kontemporer dan eksklusif. Dalam kabin dominasi warna merah mewarnai jok kulit MINI Countryman Preston, ini semakin menegaskan kesan sporti di mobil ini.

IMG_7514

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts