BeritaEventMobilSumber informasi

Di Jakarta Fair 2017: Hanya Bayar Rp 8 Juta Bisa Bawa Pulang Mobil

Jakarta“Baju baru alhamdulillah, tuk dipakai di Hari Raya” mungkin sepenggal lagu ini sering kita dengar, bahkan kita sering nyanyikan jelang akhir Ramadan seperti sekarang.

Tapi, tunggu dulu…. Lebaran sekarang tidak hanya identik dengan pakai baju baru atau sandal baru saja loh. Bagi sebagian orang, khususnya yang ‘berduit’, Lebaran juga bisa jadi identik dengan pakai mobil baru.

Tradisi mudik yang jadi rutinitas tahunan, membuat moment Lebaran bagi para Agen Pemegang Merek (APM), menjadi saat tepat menciptakan peluang penjualan kendaraan sebanyak-banyaknya.

Jadi jangan heran kalau beberapa APM memberikan diskon sampai sekian puluh juta, ataupun memberikan bonus macam-macam, merangsang minat konsumen untuk beli mobil.

Hal bisa ditemui di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 dimana bursa otomotif terus jadi primadona. Bahkan menjadi penyumbang angka transaksi terbesar selama pameran berlangsung.

Sekaligus menjadi indikasi bahwa sektor ini paling diburu atau jadi alasan terbesar alasan pengunjung datang ke JFK. Rekreasi mengunjungi pameran bersama keluarga sambil mencari promo penjualan menarik mobil ataupun motor.

Jadi tak perlu heran bila mata kita dijejali dengan megahnya booth para peserta di segmen otomotif. Serta adanya para Sales Promotion Girl (SPG) yang ‘kinclong” berusaha menggoda pengunjung untuk mendekat, bahkan sampai membeli.

Ragam Promo Beberapa Merek Mobil

Beberapa peserta pameran Jakarta Fair Kemayoran 2017 dari sektor otomotif pun memberikan berbagai penawaran terbaiknya dan promo menarik kepada pengunjung. Salah satunya adalah Honda melalui PT. Oto Multiartha yang memberikan program promo “Mudik Hebat”.

Mulai dari TDP ringan Rp 15 juta saja untuk pembelian Honda Mobilio dengan tipe S. Bunga cicilan 0% untuk para pengunjung yang membeli Honda BR-V dan juga Honda Mobilio.

Ada juga program cicilan ringan mulai dari Rp 1 juta per bulan untuk pembelian Honda Brio. Dan terakhir promo lucky dip dengan total hadiah hingga Rp 1 miliar.

Di booth Chevrolet, mobil pabrikan Amerika ini juga menawarkan promo spesial di bulan Ramadan. Salah satunya DP ringan Rp 20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 2 jutaan untuk The All-New Chevrolet Spark.

Untuk pembelian The All-New Chevrolet Trailblazer sepanjang pameran, pengunjung bisa mendapatkan gratis biaya perawatan selama 3 tahun.

Sementara Suzuki yang berada di area open space, memberikan promo DP ringan mulai dari Rp 8 juta untuk pembelian Suzuki Ertiga GL MT, Ertiga GX MT dan Karimun Wagon GL MT. Ini nilai DP terendah di Jakarta Fair Kemayoran.

Untuk Suzuki New Ignis GL MT berlaku DP sebesar Rp 15 juta. Suzuki S-Cross MT dengan DP mulai dari Rp 23 juta, serta promo-promo menarik lainnya dari Suzuki.

Pendatang baru, Wuling dengan produk terbarunya Confero S, menggoda pengunjung dengan penawaran harga MPV seharga Rp 130-160 juta. Meski ini penampilan perdananya di Jakarta Fair, namun Wuling tetap percaya diri dengan menawarkan promo spesial.

Pada hari Lebaran nanti, arena Jakarta Fair Kemayoran tetap dibuka untuk umum agar bisa menjadi tujuan wisata keluarga Jakarta yang tidak melakukan mudik. So, jangan lupa mampir ke Jakarta Fair Kemayoran. (Zie/Dol)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts