Home » Berita » HappyOne.id dari Asuransi Astra, Satu Asuransi Untuk Bermacam Perlindungan

HappyOne.id dari Asuransi Astra, Satu Asuransi Untuk Bermacam Perlindungan

HappyOne.id
Suparno Djasmin, Direktur Astra International bersama Rudy Chen, CEO Asuransi Astra meluncurkan produk asuransi terbaru, HappyOne.id (Zie)

Jakarta – Asuransi Astra terus mengembangkan diri dalam upayanya memberikan ‘piece of mind’ bagi pelanggan. Tak hanya dari sisi pengembangan layanan yang kini semakin berbasis digital, tapi juga menyentuh sisi produk yang ditawarkan.

Terkini, Asuransi Astra baru saja meluncurkan produk terbarunya, HappyOne.id, satu asuransi untuk bermacam-macam perlindungan, sesuai dengan tagline yang diusung, “My All in One Insurance”.

“Perekonomian Indonesia mengalami tantangan cukup berat saat ini. Karena masalah global memberikan dampak langsung maupun tidak langsung kepada kondisi perekonomian kita. Tapi kita bersyukur karena bidang asuransi dengan tantangan ini masih bisa bertumbuh, termasuk Asuransi Astra. Namun persaingannya makin ketat, sehingga kita dituntut untuk melakukan inovasi dan hal-hal baru untuk diperkenalkan kepada masyarakat,” ujar Suparno Djasmin, Direktur Astra International (AI) saat peluncuran HappyOne.id yang berlangsung hari ini, Rabu (17/10/2018) di Jakarta.

HappyOne.id
Press conference peluncuran HappyOne-id di Jakarta, Rabu (17/10/2018 (Zie)

HappyOne.id sebagai produk asuransi terbaru dari Asuransi Astra menawarkan berbagai kelebihan, bahkan diklaim sebagai produk asuransi pertama dengan lebih dari satu jenis perlindungan. Terdiri dari asuransi jiwa (HappyMe), asuransi pendidikan (HappyEdu), asuransi rumah (HappyHome) dan asuransi perjalanan (HappyTrip).

Produk asuransi ini bisa didapat dengan harga premi mulai dari Rp399 ribu per tahun dan sudah bisa dibeli mulai hari ini juga.

“Asuransi Astra sudah eksis selama 50 tahun. lamanya. Kami punya bermacam produk yang bisa ditawarkan kepada pelanggan. Mulai dari personal protection, protection for children education, protection for assets, dan travel protection. Semua produk asuransi tersebut bisa dibeli dengan mudah. Tapi semua itu akan lebih mudah lagi kalau dibeli dengan satu akun Happyone.id,” terang Rudy Chen, CEO Asuransi Astra saat melakukan presentasi produk.

Belum Mencakup Asuransi Kendaraan

HappyOne.id menjadi solusi terbaik dalam memiliki perlindungan bagi seluruh pelanggan Asuransi Astra di Indonesia. Apalagi kini sudah dilengkapi dengan platform digital sehingga mudah diakses oleh semua orang melalui smartphone dimanapun dan kapan saja.

Namun sayangnya untuk produk asuransi terbaru ini, belum mencakup perlindungan kendaraan pelanggan seperti mobil dan motor. Disebutkan Rudy Chen untuk perlindungan kendaraan sudah ada Garda Oto yang menjadi asuransi kendaraan pilihan masyarakat.

“Kita sudah punya Garda Oto. Tapi kalau pun kedepannya nanti HappyOne.id memasukkan perlindungan untuk aset kendaraan, kami pastikan itu bisa saja. Tapi pastinya akan ada diferensiasi (perbedaan) dengan Garda Oto,” jelasnya.

Ini agar nantinya HappyOne.id tidak akan berbenturan dengan produk perlindungan yang ditawarkan Garda Oto.

“Ide itu (perlindungan kendaraan) memang sudah ada sebelum produk ini kami luncurkan. Jadi tunggu saja kejutan berikutnya dari HappyOne.id,” pungkasnya.

Previous post
All-New Honda Brio Perubahan Wajah yang Bisa Ganggu Merek Lain
Wuling
Next post
Ini Alasan Wuling Confero S, Makin Bikin Gerah Mobil Sejuta Umat