HomeBeritaHarga Kaca Film Mobil Iceberg Terjangkau Berkualitas Premium

Harga Kaca Film Mobil Iceberg Terjangkau Berkualitas Premium

MEMBANDINGKAN harga kaca film mobil berkualitas premium, terkadang terkendala dengan kisaran harga yang beda tipis antara satu merek dengan lainnya. Tapi beda dengan harga kaca film Iceberg yang dibanderol terjangkau untuk semua jenis kendaraan di Indonesia.

Bayangkan saja untuk melapis kaca film mobil bagian depan, samping dan belakang, Iceberg  untuk mobil MPV sekelas Toyota Innova ditawarkan seharga Rp4,3 juta. Sementara untuk mobil MPV premium sekelas Toyota Alphard maupun Nissan Elgrand ditaruh diharga Rp4,7juta. Kemudian untuk kelas city car premium seperti MINI Cooper dipatok mulai Rp4 juta

Harga kaca film mobil itu juga belum termasuk diskon yang ditawarkan berbeda di setiap daerah di Indonesia. “Harga tersebut untuk SKKB (Samping Kanan Kiri Belakang) menggunakan kaca film ICE 90. Silahkan datang ke outlet-outlet resmi ICEBERG Window Films terdekat di kota Anda, karena setiap outlet akan memberikan diskon khusus yang bervariasi setiap outletnya, guna memberikan pelayanan dan kepuasan bagi konsumennya,” jelas Yogi Aditya, selaku Nasional Sales Manager Agni Sentral Motor (ASM – Sole Ditsributor Iceberg Window Films Indonesia).

Harga kaca film mobil ini ditawarkan secara kompetitif, buktikan kehebatannya.
Harga kaca film mobil ini ditawarkan secara kompetitif, buktikan kehebatannya.

Nyaman di Cuaca Terik

Keunggulan kaca film Iceberg bisa terlihat pada variannya yang memiliki kode ICE 90. Varian ini merupakan kaca film premium dengan teknologi “Night Vision Technology”, dengan memiliki material 100% Nano Carbon yang akan memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudi dan penumpang di dalam kabin. Dari luar kaca film ini terlihat gelap, tapi dari dalam kabin masih terlihat dengan jelas.

Dengan kondisi demikian baik pengendara maupun penumpang bisa dengan nyaman berada di dalam kabin. Terlebih saat berkendara di cuaca yang terik, seperti siang hari di Kota Jakarta. Jadi bagi Anda yang tertarik dengan kaca film kualitas terbaik dan harga terjangkau, segera datangi gerai kaca film Iceberg di kota-kota Anda.

kaca film iceberg

Harga BBM Subsidi
Previous post
Harga BBM Naik, Industri Otomotif Tak Kuatir
Next post
Perbedaan Suzuki Address Versi Ekspor dengan Lokal