Home » Berita » Harga Lexus LX 570 Sport Rp3 Miliar Lebih jadi Rebutan

Harga Lexus LX 570 Sport Rp3 Miliar Lebih jadi Rebutan

Lexus LX 570 Sport (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Kejutan demi kejutan selalu diciptakan Lexus Indonesia selama mengikuti GAIKINDO International Indonesia Auto Show (GIIAS) setiap tahunnnya. Pada perhelatan GIIAS tahun ini Lexus Indonesia menyuguhkan konsep booth yang menarik dengan fasilitas Royal Kabuki Lounge.

“Lounge ini sengaja dibuat dengan serius untuk memberikan kejutan demi kejutan kepada customer. Kami ingin semua pengunjung booth selalu tersenyum dan bahagia. Kami juga ingin semua konsumen Lexus merasa bangga menjadi bagian dari Lexus family,”ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, dalam keterangan resminya.

Guna menambah kesan mewah, Lexus Indonesia turut memperlihatkan beragam produk unggulannya, baik sedan maupun Sport utility vehicle (SUV). Termasuk sebuah mobil konsep yang baru pertama kali muncul di Asia Tenggara yaitu Lexus LF-1 Limitless. Pada kesempatan yang sama, pabrikan mobil mewah asal Jepang itu memperkenalkan dua produk terbaru yaitu Lexus ES 250 dan Lexus LX 570 Sport.

Di GIIAS 2019, mobil-mobil premium Lexus menjadi buruan para pecinta mobil mewah. Sebut saja salah satunya Lexus LX 570 Sport. Meski untuk mendapatkan mobil tersebut, konsumen harus menunggu sekira lima bulan. SUV yang didatangkan langsung dari Jepang ini diniagakan dengan harga Rp3,345 miliar. Walaupun harga Lexus LX 570 Sport sangat tinggi, tapi sudah banyak pengunjung GIIAS 2019 yang melakukan pemesanan.

“Konsumen yang memesan Lexus LX 570 Sport sudah mencapai puluhan unit,”ujar Adrian Tirtadjaja.

Adrian Tirtadjaja menyatakan, saat ini Lexus tidak saja menawarkan mobil-mobil mewah kategori SUV, tapi juga sedan premium yang selalu diburu oleh konglomerat di Indonesia. Mulai dari sedan flagship Lexus LS 500 dan varian baru sedan Lexus ES 250.

Lexus ES 250 (Foto: Santo/Carmudi)

“Kami sangat berterima kasih kepada konsumen setia Lexus. Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan yang terbaik untuk semua konsumen kami dan kami akan tetap berusaha agar konsumen kami tetap senang dan bangga menjadi Lexus Family,” sambung Adrian Tirtadjaja.

Harga Lexus LX 570 Sport & Spesifikasi

Sebelum diperlihatkan ke publik, Lexus LX 570 Sport sudah lebih dahulu diperkenalakn oleh Lexus Indonesia pada Januari lalu. Harga Lexus LX 570 Sport yang selangit, lalu pembelinya dapat apa saja?

Ternyata mobil premium ini dibekali mesin berkonfigurasi V8 berkapasitas 5.700 cc. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan 362 hp. Tenaga disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis delapan percepatan yang mampu memanjakan pengendaranya.

Mobil ini sudah dibekali fiitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem, dan transmisi sehingga pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir. Semakin mewah, interior LX 570 Sport dibekali ruang kabin yang luas, serta tempat duduk lebar yang terbalut kulit semi-aniline yang sangat lembut. Ruang kabin kedap suara didukung perangkat audio dengan akustik terbaik, 19 speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta dilengkapi dengan 12.3 inci Center Screen Display dan 11.6 inch Dual Rear Seat Entertainment.

harga Lexus LX 570 Sport
Lexus LX 570 Sport (Foto: Santo/Carmudi)

Lexus LX 570 Sport juga dilengkapi Colored Head-Up Display terbesar di kelasnya yang dapat menyajikan informasi bagi sang pengemudi. Untuk menjamin konektivitas tak terhenti, mobil ini dilengkapi dengan Wireless Charger di bagian penumpang.

Baca Juga:

Kembaran Toyota Alphard, Lexus LM Akan Hadir di Indonesia

Honda Civic Hatchback Turbo
Previous post
Review Honda Civic Hatchback 2019, Apa yang Menarik?
Next post
Ban Vulkanisir SNI bisa Dijual secara Legal?