Home » Berita » Simak Harga Lengkap Mahindra Scorpio Pikup yang Baru Meluncur

Simak Harga Lengkap Mahindra Scorpio Pikup yang Baru Meluncur

Mahindra Scorpio double cabin di Indonesia. (Foto: Carmudi/Rizen)

Bogor – RMA Indonesia resmi menggandeng Mahindra ke Indonesia. Pabrikan asal India ini pun memperkenalkan dua produk baru yang akan segera dijual ke Indonesia. Produk tersebut merupakan kendaraan niaga yang akan menjadi pesaing Mitusbishi Triton dan Toyota Hilux.

Hadir dengan nama Mahindra Scorpio Pikup, ada dua model yang diperkenalkan, yakni model single cabin dan double cabin. Keduanya dibekali mesin turbo berpenggerak 4 roda. Tak hanya itu, Mahindra pun membanderol kedua produk barunya ini dengan harga cukup ‘wow’.

Mahindra Scorpio double cabin tampak samping. (Foto: Carmudi/Rizen)

Dalam presentasinya, Pinaki Mukherjee selaku Country Manager RMA Indonesia mengatakan jika Mahindra Scorpio Pikup ini memang menyasar segmen komersial dan pasar fleet.

“Produk yang kami kenalkan memang ditujukan ke Sumatera dan Kalimantan. Karena kedua pulau tersebut merupakan pasar terbesar dari segmen komersial, khususnya double cabin dan single cabin,” ujarnya di sela peluncuran Scorpio, Kamis (17/10/2019) di Bogor, Jawa Barat.

Harga Mahindra Scorpio Pikup

Interior Mahindra Scorpio di Indonesia. (Foto: Carmudi/Rizen)

Untuk harganya sendiri, Mahindra Scorpio Pikup dibanderol Rp278 juta. Sedangkan untuk Mahindra Scorpio Pikup double cabin dijual dengan harga Rp318 juta. Keduanya merupakan harga on the road yang bisa langsung dibeli oleh masyarakat Indonesia. Kedua produk ini didatangkan langsung dari India secara completely built up (CBU).

Kendati berstatus CBU, tetapi unit yang dipesan diakui tak memakan waktu lama.

“Mobil ini dibuat dan diriset sepenuhnya di India. Masyarakat Indonesia sudah bisa membeli mobil ini secara langsung. Jika melakukan pemesanan sekarang, produk bisa diantar dalam waktu sekitar 15 hari kepada konsumen,” sambung Pinaki.

Garansi Mahindra Scorpio Pikup

Mahindra Scorpio double cabin tampak belakang. (Foto: Carmudi/Rizen)

Mobil yang nantinya akan menjadi lawan bagi Triton dan Hilux ini menawarkan garansi hingga 3 tahun atau 100 ribu km. Mahindra memastikan jika suku cadang dan semua ketersediaan dapat dipenuhi di diler resminya. Kini diler Mahindra diklaim telah berjumlah 10 unit dengan 14 sales point yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kehadiran Mahindra Scorpio Pikup sendiri akan memperkuat fakta Mahindra di dunia. Sebelumnya Mahindra Scorpio Pikup dijual di tiga negara, mulai dari India, Tunisia dan Afrika Selatan.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Bukan Ford, RMA Boyong Mahindra Scorpio

Previous post
Bukan Ford, RMA Boyong Mahindra Scorpio
Next post
Jelang Akhir Tahun, Auto2000 Tawarkan Ganti Mobil Toyota Keluaran Baru