Berita

Harga Mitsubishi Outlander PHEV Turun Rp400 Jutaan

Jakarta – Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Pasalnya harga Mitsubishi Outlander PHEV turun sampai Rp400 jutaan. Hal ini membuat harga mobil ramah lingkungan tersebut menjadi lebih terjangkau.

Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI mengatakan, pihaknya sengaja menurunkan harga dalam rangka mendukung upaya pemerintah mempopulerkan kendaraan listrik di Indonesia.

Harga Outlander PHEV Turun

Harga Mitsubishi Outlander PHEV turun (Foto: Carmudi)

“Mitsubishi memberikan harga spesial pada event ini (IIMS Hybrid 2021) sebagai salah satu bentuk dukungan berkelanjutan kami terhadap rencana pemerintah. Selain itu, untuk mempromosikan penggunaannya di Indonesia melalui Outlander PHEV,” ungkap dia saat virtual press conference, Kamis (15/4/2021).

Adapun harga yang ditawarkan untuk Mitsubishi Outlander PHEV saat ini Rp890 juta atau turun sekira Rp421,7 juta dari sebelumnya Rp1,311,7 miliar (OTR Jakarta).

Outlander PHEV yang ditawarkan dengan harga khusus jumlahnya tidak banyak.

“Unitnya sangat terbatas, jadi kami mengimbau kepada konsumen yang memang tertarik dengan SUV berteknologi PHEV supaya segera mencoba mobilnya. Lalu mengunjungi booth Mitsubishi Motors di IIMS Hybrid 2021 untuk mendapatkan penawaran terbaik,” imbuh Amiruddin.

Harga Outlander PHEV turun

Mitsubishi Outlander PHEV turun harga menjadi Rp890 juta (Foto: Santo/Carmudi)

Program Penjualan Menarik Khusus Mitsubishi Outlander PHEV

Memanfaatkan momen IIMS Hybrid 2021, MMKSI tak hanya memberikan potongan harga untuk Mitsubishi Outlander PHEV, tapi juga menawarkan program penjualan yang bisa didapat oleh konsumen.

Berikut program penjualan yang ditawarkan.

  • Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun atau gratis asuransi 2 tahun
  • Gratis kaca film
  • Garansi kendaraan 100.000 km/3 tahun
  • Gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya
  • Gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun.
Mobil listrik Mitsubishi

Menperin Agus mendorong para para pelaku industri otomotif Jepang melakukan pengembangan kendaraan listrik (Foto: MMKSI)

Tak Perlu Cemas Kehabisan Daya Baterai

MMKSI memasarkan Mitsubishi Outlander PHEV dengan tujuan untuk mensosialisasikan teknologi kendaraan listrik. Mobil ini dipilih, karena cocok dengan kondisi jalan dan geografis di indonesia.

Outlander PHEV dibekali dengan mesin bensin dan barterai untuk menyuplai tenaga ke motor listrik. Dengan begitu pengguna mobil tidak perlu khawatir jika daya baterai habis saat dalam perjalanan, karena masih ada mesin bensin yang bisa digunakan untuk menggerakkan roda.

Mobil Mitsubishi

Mitsubishi Outlander PHEV (Foto: MMKSI)

“Kami juga percaya bahwa PHEV cocok dengan kondisi awal infrastruktur pengisian daya listrik yang ada di Indonesia. Sebab, teknologi PHEV di mobil Outlander ini menggabungkan motor listrik yang bertenaga dan mesin bensin yang mendukung pasokan kebutuhan listrik di mobil tersebut,” pungkas Amiruddin.

Seperti diketahui, Outlander PHEV mampu melaju hingga 600 km dalam kondisi baterai dan tangki bahan bakar terisi penuh.

Kendaraan ini juga dapat mengaliri listrik yang tersimpan di baterainya ke jaringan listrik rumah dan perangkat rumah tangga.

Baca Juga:

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts