Home » Berita » Mitsubishi Pajero Sport Edisi Terbatas Bisa Dipesan di Dealer, Cuma Ada 1.000 Unit

Mitsubishi Pajero Sport Edisi Terbatas Bisa Dipesan di Dealer, Cuma Ada 1.000 Unit

“Harga Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition sudah diumumkan. Apa saja yang berbeda?”

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition (Foto: Santo/Carmudi)

Tangerang – Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition meluncur bersamaan dengan tiga produk baru Mitsubishi lain seperti Eclipse Cross, Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan New Triton. Keempatnya meluncur di hari pertama GIIAS 2019 pada 18 Juli. Diselipkanya Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition di antara tiga model terbaru Mitsubishi karena Sport Utility Vehicle (SUV) itu tak kalah spesial.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dirpoduksi dalam jumlah terbatas, hanya 1.000 unit saja. Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ini merupakan edisi ketiga yang dihadirkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Sebelumnya MMKSI sudah pernah mengeluarkan Pajero Sport Rockford Fosgate edisi terbatas sebanyak dua kali pada tahun lalu di perhelatan IIMS dan GIIAS.

“Mitsubishi Pajero Sport terutama Rockford Fosgate ini sudah pernah kami luncurkan di IIMS dan GIIAS tahun lalu. Kemudian karena permintaan nya cukup tinggi kita tambah produksi sebelumnya 1.000 unit kami tambah 1.000 unit lagi jadi sudah 2.000 ini. Nah yang edisi kedua juga sudah habis,” ujar Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI, di booth Mitsubishi di GIIAS, ICE, BSD, Tangerang, Jumat (19/7/2019).

Mau beli mobil Mitsubishi klik di sini:

Promo Mitsubishi di GIIAS 2019

Sebagai pembeda dengan dua edisi terbatas sebelumnya MMKSI memberikan sedikit sentuhan terutama pada sektor eksteriornya.

“Kami tambahkan beberapa aksesori, sehingga berbeda dengan Pajero Sport Rockford Fosgate yang sebelumnya. Kami kasih nama belakang black edition. Lalu di velgnya kami kasih beda dengan tahun lalu,” terang Imam.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition baru saja meluncur kemarin, jadi dirinya belum bisa memberikan data pemesanan terbaru. Menurut Imam jika permintaan pelanggan terhadap Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition tinggi maka bukan tidak mungkin jumlah unit yang diproduksi bertambah.

“Kita lihat dulu, kalau tinggi permintaannya, tidak menutup kemungkinan diproduksi kembali,” tutur Imam.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition (Foto: Santo/Carmudi)

Harga Pajero Sport Rockford Fosgate Bisa Dipesan di Seluruh diler Resmi

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition memang diluncurkan di GIIAS tapi bila ada konsumen yang tertarik untuk membelinya bisa juga di diler resmi mobil Mitsubishi seluruh Indonesia.

“Meluncurkan baru kemarin tentunya kami juga sosialisasikan ke seluruh diler Mitsubishi di Indonesia. 1.000 unit Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, enggak ada alokasi di masing-masing daerah. Misalnya di daerah Surabaya jumlahnya sekian di daerah lain sekian, jadi intinya siapa cepat itu yang kami suplai. Belinya pun enggak perlu datang ke GIIAS,” terang dia.

Bicara soal harga tentunya ada perbedaan antara on the road Jakarta dengan daerah lain. Di Jakarta sendiri harga Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp559,5 juta.

“Harga Pajero Sport Rockford Fosgate itu kan pasti beda karena ada biaya pengiriman, BBN KB ( Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor) berbeda. Tapi dari sisi basic price sama,” pungkas Imam.(dol)

Produk baru BRQ, khusus sepeda motor
Previous post
BRQ Rilis Dua Produk Baru, Bikin Motor Makin Ngebut!
Next post
Meluncur di GIIAS 2019, Sedan Mewah Lexus Dibanderol Rp1,1 Miliar