Home » Berita » Harga Mobil Avanza Bekas Cukup Bervariasi, Temukan yang Termurah di Carmudi

Harga Mobil Avanza Bekas Cukup Bervariasi, Temukan yang Termurah di Carmudi

Harga Mobil Avanza
Harga mobil Avanza bekas dijual bervariasi (Carmudi)

Jakarta – Memasuki akhir tahun 2018 ini, bursa mobil bekas Carmudi dihujani dengan pilihan mobil Toyota Avanza bekas dari berbagai tipe serta tahun produksi. Harga Avanza bekas di tahun 2018 ini cukup bervariasi, tergantung kondisi serta pajak dan kilometernya.

Contohnya, Toyota Avanza tipe G tahun 2010 berwarna hitam dijual pemiliknya dengan harga Rp120 juta. Transmisi manual dengan kilometer mencapai 140.000 km, mobil ini bisa Anda dapatkan di kota Malang, tepatnya di showroom Mahkota Cita Motor di Jl. Letjend Sutoyo No.87, Malang.

Namun ada juga mobil dengan tipe serta warna yang sama dengan tahun pembuatan lebih mudah setahun (2011) dijual jauh lebih murah. Toyota Avanza tipe G warna hitam tahun 2011 bertransmisi manual tersebut bisa didapatkan di wilayah Bekasi dengan harga Rp113 juta.

Kelebihannya adalah kilometer dari mobil tersebut baru mencapai 80.000 km dan bisa dibawa pulang dengan skema kredit cicilan per bulan sebesar Rp2,9 juta.

Sementara untuk tahun-tahun lebih muda, banyak yang menawarkan Toyota Avanza bekas dengan harga kisaran Rp150 juta hingga Rp200 juta. Semua tergantung dengan kondisi dan kilometernya. Untuk info lebih lengkap bisa lihat disini.

Harga Mobil Avanza Bekas Bisa Tukar Mobil Suzuki

Harga Mobil Avanza
Suzuki Auto Value tawarkan program Year End Sale (Suzuki)

Jelang akhir tahun menjadi moment paling pas bagi Anda yang berniat membeli ataupun mengganti mobil. Pasalnya banyak promo menarik yang ditawarkan dealer kepada konsumen. Harga mobil Avanza 2018 bisa jadi lebih murah dengan berbagai penawaran diskon. Begitu juga dengan harga mobil merek lainnya.

Bila pilihannya adalah menukar mobil lama dengan mobil bekas kondisi mulus seperti baru, layanan Suzuki Auto Value bisa jadi bahan pertimbangan Anda. Karena di penghujung tahun ini, Suzuki Auto Value menggelar program Year End Sales (YES) Campaign mulai 26 November hingga 31 Desember 2018.

Harga mobil Avanza bekas Anda atau mobil bekas merek lainnya dihargai tinggi. Selain itu konsumen juga berkesempatan meraih berbagai hadiah langsung, misalnya gratis servis hingga Rp 1 juta atau e-toll senilai dua juta rupiah.

Program yang menarik bisa Anda dapatkan di Suzuki Auto Value Pulogadung dan Suzuki Auto Value Gading Serpong. Khusus untuk pembelian Ertiga akan digratiskan biaya jasa balik nama ke plat A, B, atau F. Sementara bagi konsumen yang membeli Ertiga di Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya akan digratiskan biaya jasa balik nama ke plat L atau W. Beli mobil tidak perlu pusing lagi mikirin biaya balik nama, mobil langsung atas nama sendiri.

Meski bekas, konsumen jangan khawatir karena mobil Suzuki yang Anda dapatkan lewat Suzuki Auto Value dilengkapi Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Garansi mesin dan transmisinya berlaku secara nasional.

“Sertifikat ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik yang aman dan nyaman dalam jual beli mobil bekas. Untuk konsumen yang ingin mencari mobil bekas berkualitas untuk liburan akhir tahun, dapat langsung mengunjungi diler-diler kami untuk mendapatkan penawaran terbaik,” ujar Hendro Kaligis, Business Development Manager Auto Value PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam siaran pers, Selasa (27/11/2018).

bbm solar b30
Previous post
Setelah B20, Terbitlah BBM Solar B30
Toyota C-HR
Next post
Toyota C-HR Jadi Mobil Terbaik di Thailand, Di Indonesia Sepi Peminat