Berita

Harga Mobil Bekas DFSK Glory 580 Cukup Menggiurkan

Mobil bekas DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 jadi juara ke-3 mobil favorit GIIAS 2018

Jakarta – PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil DFSK di Indonesia menunjukkan eksistensinya dengan mendatangkan Glory 580 pada 2018 silam.

Glory 580 menjadi kendaraan penumpang pertama yang dipasarkan DFSK di dalam negeri, sekaligus model kedua setelah pikap Super Cab yang bermain di segmen kendaraan komersial.

Memasuki usianya ketiga tahun pada 2020, wajar apabila DFSK Glory 580 sudah tersedia versi mobil bekasnya.

Berdasarkan listing di Carmudi, terdapat tiga mobil bekas DFSK Glory 580 yang dipasarkan oleh penjual.

Harganya bervariasi dan cukup menggiurkan. Kebanyakan yang ditawarkan adalah DFSK Glory 580 tahun produksi 2018.

Baca Juga:

Sebelum mengetahui lebih jauh mengenai harga mobil bekas DFSK Glory 580, berikut Carmudi cantumkan banderol saat pertama kali mobil tersebut diluncurkan dan harga terbarunya:

Harga DFSK Glory 580 Juli 2018

  • Glory 580 1.8L Comfort 5MT Rp 245,9 juta
  • Glory 580 1.5T Comfort CVT Rp 282 juta
  • Glory 580 1.5T Luxury 6MT Rp 295 juta
  • Glory 580 1.5T Luxury CVT Rp 308 juta.

Harga DFSK Glory 580 Januari 2021

  • Glory 580 1.8L Comfort 5MT Rp 252,9 juta
  • Glory 580 1.5T Comfort CVT Rp 289 juta
  • Glory 580 1.5T Luxury 6MT Rp 302 juta
  • Glory 580 1.5T Luxury CVT Rp 315 juta. (OTR Jakarta).
Mobil bekas DFSK Glory 580

Mobil bekas DFSK Glory 580 sudah tersedia (Foto: DFSK)

Jika melihat harga DFSK Glory 580 lama dan baru perbedaannya hanya sekira Rp7 jutaan saja. Dari situ bisa disimpulkan bahwa DFSK cukup berhati-hati menaikkan harga dari salah satu produk andalanya ini.

Berbeda dari merek lain yang biasanya rajin menaikkan harga jual produknya. Ada yang satu tahun dua kali atau bahkan lebih dengan nominal kenaikan yang cukup tinggi.

Lantas berapa harga mobil bekas DFSK Glory 580 sekarang ini, khususnya keluaran 2018 dan 2019?

Berikut daftarnya sebagai acuan bagi Anda yang tertarik untuk meminangnya:

  • Glory 580 1.5 AT keluaran 2018 Rp235 juta
  • Glory 580 1.5 Luxury AT keluaran 2018 Rp240 Juta
  • Glory 580 1.5 AT keluaran 2019 Rp225 juta.

Sekilas Tentang DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 punya kemampuan menampung hingga 7 orang di kabin.

Mobil ini menawarkan desain yang menarik dan dinamis pada bagian eksterior. Mulai dari Eagle-eye Shaped Headlamp, Bowstring Shaped Waistline, Dual C-Shaped Tail Lamp,hingga pelek sporty 17 inci.

Di bagian interior, Glory 580 menawarkan kabin yang luas dan memiliki panjang bagasi antara 390-2.040 mm memberikan ruang yang luas untuk penyimpanan barang bawaan. Selain itu, terdapat pula 30 ruang penyimpanan di kabin.

Mobil ini pun telah dilengkapi fitur-fitur modern seperti head unit 10 inci Smart Screen A/V System, Push-start Button, Intelligent Key (L Type), dan setir multifungsi berlapis kulit yang mewah.

Baca Juga:

Mobil bekas DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 jadi mobil termurah di Indonesia yang sudah dilengkapi sunroof. Foto/Carmudi.

Untuk fitur keselamatan, DFSK Glory 580 memiliki Electronic Parking Brake, 4 Airbags + Crash Auto-Unlocking, Electronic Stability Program, 4 Airbags, Electronic Parking Brake (EPB), Vehicle Running Recorder, dan lainnya.

Bicara soal perfoma, DFSK menawarkan dua pilihan tipe mesin bagi Glory 580 yaitu 1.5 liter dan 1.8 liter. Khusus tipe 1.5 liter mengendong mesin bensin berkode SFG15T dengan kapasitas 1.498 cc. Ini sudah mengandalkan turbocharger dan dapat menghasilkan tenaga 148 hp dan torsi 220 Nm. Pilihan transmisi ada dua, yatu manual 6 percepatan atau CVT.

Sedangkan tipe 1.8 liter mempunyai mesin berkode SFG18 dengan berkapasitas 1.798 cc naturally aspirated yang dapat menghasilkan tenaga 137 hp dan torsi 187 Nm. Tenaga disalurkan ke roda depan lewat transmisi manual 5 percepatan.

Menariknya ada jaminan Super Warranty 7 tahun/150.000 km yang ditawarkan oleh DFSK Indonesia bagi konsumen yang meminang Glory 580.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts