Sepeda motor

Harga Moto Guzzi V7 III Stone dan Racer 10th Anniversary Mengejutkan

Harga Moto Guzzi V7 III Stone dan Racer

Piaggio Indonesia meluncurkan Moto Guzzi V7 III Stone dan Racer 10th Anniversary dengan harga yang mengejutkan (Foto: PI)

Jakarta – Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary resmi meluncur di Indonesia dengan harga jual yang sangat mengejutkan. Sepeda motor asal Italia itu dihadirkan oleh PT Piaggio Indonesia (PI) selaku distributor resmi merek Vespa, Piaggio, Moto Guzzi , dan Aprilia di Indonesia. Seremonial peluncurannya dilakukan secara virtual pada Selasa, (15/12/2020).

“Tahun ini adalah tahun yang luar biasa bagi Piaggio Indonesia. Sebab sebelumnya kami telah memberikan update menarik untuk produk Piaggio dan Vespa. Sekarang kami ingin mengarahkan perhatian kepada Moto Guzzi. Sekarang Piaggio Indonesia menawarkan pengalaman berkendara lebih mendebarkan dengan membawa evolusi ketiga dari Moto Guzzi V7. Sepeda motor paling minimalis, paling sukses dan paling digemari,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT PI saat peluncuran.

Kendati datang dari basis yang sama, tapi Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary punya gaya dan tampilan yang berbeda.

Keduanya sengaja dihadirkan secara bersamaan, supaya para pecinta sepeda motor premium di Indonesia bisa bebas memilih produk yang diinginkan.

Harga Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer

Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary (Foto: Piaggio Indonesia)

“Pada dasarnya keduanya menawarkan hal yang berbeda tanpa saling overlapping. Dari pengertian tersebut saya yakin konsumen akan sangat mudah dalam memilih. Jadi tergantung Anda menyukai Moto Guzzi V7 otentik seperti apa,” ungkap Marco.

Dijelaskan dia, Moto Guzzi V7 III Stone bisa menjadi pilihan konsumen yang ingin dengan mudah melakukan kustomisasi. Sedangkan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary menyasar kepada konsumen yang mencari sesuatu spesial. Selain itu, suka dengan sepeda motor bergaya cafe racer tahun 70-an.

“Saya sangat percaya, para pengemar Moto Guzzi dapat dengan mudah memilih model yang tepat dan yang cocok sesuai selera. Serta gaya mereka masing-masing,” sambung dia.

Moto Guzzi V7 III Stone

Moto Guzzi V7 III Stone (Foto: Piaggio Indonesia)

Daftar Harga Moto Guzzi V7 III Stone dan Racer 10th Anniversary

Moto Guzzi V7 III Stone dan Racer 10th Anniversary akan tersedia di diler resmi Piaggio Group berkonsep Motoplex di Jakarta.

Bagi konsumen yang tertarik untuk membelinya, bisa juga melakukan pre booking terlebih dahulu melalui website resmi Moto Guzzi Indonesia.

Konsumen juga dapat melihat dan mengetahui lebih jelas lagi informasi detil mengenai Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary di laman yang sama.

Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary

Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary (Foto: Piaggio Indonesia)

Moto Guzzi V7 III Stone dan V7 III Racer 10th Anniversary punya ciri khas masing-masing, keduanya pun dijual dengan harga yang berbeda.

  • Moto Guzzi V7 III Stone Rp475 juta
  • Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary Rp535 juta (on the road Jakarta).

Memiliki Moto Guzzi V7 III berarti dapat menikmati kebebasan untuk kustomisasi menggunakan rangkaian genuine accessories dan suku cadang aslil yang didedikasikan untuk Moto Guzzi V7 III. Pilihan aksesori untuk kedua Moto Guzzi V7 III hanya dapat dibeli dengan pesanan khusus.

 

Penulis: Santo Sirait

Baca Juga:

Harga Vespa GTV Sei Giorni II Edition, Tambah Rp15 Juta Dapat Honda Brio E CVT

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts