Berita

Harga New Pajero Sport Mulai dari Rp502,8 Juta, Apa Saja yang Baru?

Harga New Pajero Sport

New Pajero Sport resmi meluncur dengan harga tertinggi Rp733,7 juta (Foto: MMKSI)

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan sekaligus mengumumkan harga New Pajero Sport yang berkisaran Rp502,8 – Rp733,7 juta, Selasa (16/2/2021).

Kedatangan Mitsubishi Pajero Sport terbaru semakin menambah ketat persaingan di antara segmen SUV medium, khususnya New Toyota Fortuner.

Dari segi harga, keduanya sama-sama dibanderol setengah miliar rupiah.

Berikut perbandingan varian dan harga New Toyota Fortuner dan New Mitsubishi Pajero Sport:

New Toyota Fortuner

  • Fortuner 4×2 2.4 G M/T DSL Rp509,9 juta
  • Fortuner 4×2 2.4 G A/T DSL Rp527,6 juta
  • Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T DSL Rp558,4 juta
  • Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T DSL TRD Rp573 juta
  • Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T BSN Rp582,4 juta
  • Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T BSN TRD Rp597 juta
  • Fortuner 4×4 2.4 G A/T DSL Rp635,6 juta
  • Fortuner 4×4 2.4 VRZ A/T DSL Rp709,5 juta. (OTR Jakarta)

New Mitsubishi Pajero Sport

  • Pajero Sport Exceed 4×2 MT Rp502,8 juta
  • Pajero Sport Exceed 4×2 AT Rp517,8 juta
  • Pajero Sport GLX 4×4 MT Rp567,8 juta
  • Pajero Sport Dakar 4×2 AT Rp575,7 juta
  • Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 AT Rp624,7 juta
  • Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4 AT Rp733,7 juta. (OTR Jakarta)

Baca Juga:

Harga New Pajero Sport

New Mitsubishi Pajero Sport resmi meluncur di Indonesia (Foto: MMKSI)

Penyegaran New Mitsubishi Pajero Sport

New Pajero Sport merupakan produk penyegaran dari model sebelumnya.

Mengusung tagline “Live the Adventure”, SUV andalan Mitsubishi ini hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, sehingga membuatnya lebih tangguh, dan mewah.

Ditambah lagi dengan penyematan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya sebuah SUV istimewa.

“Produk baru ini dirancang untuk menaklukkan semua tantangan dengan tampilan yang lebih tangguh dan lebih mewah. Serta, untuk meningkatkan kualitas petualangan hidup Anda melebihi apa pun,” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI, saat seremonial peluncuran New Pajero Sport secara virtual.

Lantas apa saja yang baru di Pajero Sport? Berikut ini uraian singkatnya:

Tampilan Depan

New Mitsubishi Pajero Sport kini tampil lebih tough, luxurious, dan terdepan.

Seperti mobil baru Mitsubishi lainnya, bagian depan New Pajero Sport kini mengusung bahasa desain Dynamic Shield yang membuatnya semakin terkesan gagah dan mewah.

Tampilan depan New Pajero Sport (Foto: MMKSI)

Menyempurnakan tampilan depan, mobil ini juga sudah dilengkapi LED active cornering lamp yang merupakan fitur pertama dan terbaik di kelasnya. Lalu ada juga LED fog lamp membuat pengendara semakin percaya diri ketika manuver dalam kondisi jalan yang minim cahaya.

Tampilan Belakang

Mobil legendaris ini telah dilengkapi power tailgate dengan sensor yang memberikan kemudahan dan kepraktisan mobilitas pengguna.

Selain itu hadir pula desain baru rear combination lamp yang lebih futuristik dan tetap mencirikan indentitas Pajero Sport.

“Ada desain baru dari rear spoiler, dan shark fin antenna yang menambah kesan mewah,” terang Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, pada kesempatan yang sama.

Harga New Pajero Sport

Tampilan belakang New Mitsubishi Pajero Sport (Foto: MMKSI)

Interior

Interior New Pajero Sport tetap menghadirkan fitur mewah, antara lain sunroof yang mencirikan mobil berkelas, paddle shifters pada steering wheel untuk menambah rasa sporty dan kontrol dalam berkendara.

“Khusus varian Dakar Ultimate 4×2 Pajero Sport hadir dengan nuansa mewah yang berbeda dengan balutan interior trim berwarna beige dan juga roof monitor sebagai fasilitas entertainment keluarga,” tutur Irwan.

Perangkat standar lainnya yang juga tersemat di keluarga baru Mitsubishi ini yaitu power seat adjuster di sisi pengemudi, penyegaran pada soft pad floor control, smartphone tray, USB port, dan AC power outlet tersedia di baris bangku kedua.

Baca Juga:

Fitur Terdepan

Tidak hanya hadir dengan desain yang lebih segar dan kenyamanan lebih, New Pajero Sport juga mempunyai fitur terdepan antara lain, 8 inch color LCD meter cluster, 8 inch entertainment head unit dengan fitur radio, bluetooth, USB dan smartphone konektivitas.

Pengendara semakin dimudahkan berkat fitur Mitsubishi remote control, fitur pertama dan terbaik di kelasnya.

“Fitur ini memberikan kemudahan bagi Anda untuk pengoperasian power tailgate, mencari posisi kendaraan di area parkir, informasi kendaraan dan fungsi lainnya,” pungkas dia.

Dengan harga setgah miliar rupian, New Pajero Sport dibekali fitur canggih (Foto: MMKSI)

Warna

Pajero Sport terbaru datang dengan enam varian dan lima pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera konsumen, yaitu Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver, dan Jet Black Mica.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts