Home » Berita » Harga Nissan Serena Baru tidak Berubah

Harga Nissan Serena Baru tidak Berubah

PELUNCURAN Nissan Serena baru, Jumat (13/3) di Jakarta ternyata membawa kejutan bagi para calon pembeli MPV premium ini. Bagaimana tidak, dalam ubahan minornya harga Nissan Serena baru tidak mengalami perubahan sama sekali.

Harga Nissan Serena baru tetap dibanderol dengan versi sebelumnya yaitu, Nissan Serena 2.0 Autech dihargai Rp441 juta, Nissan Serena 2.0 Highway Star (Rp409 juta) dan Nissan Serena 2.0 tipe X seharga Rp364 juta. “Ini saat yang tepat untuk melakukan penyegaran pada Nissan Serena. Setelah sebelumnya dibawa ke Indonesia pada tahun 1996-1997, dilanjutkan pada generasi kedua di tahun 2004 dan terakhir generasi ketiga tahun 2013 hingga sekarang,” jelas Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Product Palnning PT Nissan Motor Indonesia dalam jumpa pers, Jumat (13/3) di Jakarta.

Harga Nissan Serena baru versi Autech ini masih dibanderol yang sama dengan versi lama.
Harga Nissan Serena baru versi Autech ini masih dibanderol yang sama dengan versi lama.

Sebanyak 6 warna pilihan disajikan pabrikan Nissan di Indonesia untuk produknya Nissan Serena baru ini. Mulai dari biru (Light Steel Blue), putih (Floral White), merah (Scarlet Red), perak (Diamond Silver Metallic), dan hitam (Phantom Black).

Dengan harga Nissan Serena baru yang tetap itu, calon konsumen Nissan Serena akan mendapatkan ubahan di sisi interior dan eksterior yang signifikan. Di bagian interior ada beberapa ubahan yang signifikan, seperti di bagian bumper, grill, lampu depan (headlamp) yang saat ini sudah memakai teknologi day time running light.

lampu depan nissan serena baru

Harga Nissan Serena Baru Sebanding dengan Fitur

Sementara di bagian interior, ada ubahan di sisi warna baru untuk jok, warna cluster juga dan hadirnya fitur audio steering switch. Untuk fitur keamanan dan kenyamanan masih tetap sama seperti masih adanya 6 kantung udara (airbag), pilar depan dengan view 360 derajat, eco drive, cruise control, dan panoramic roof.

Tampilan depan Nissan Serena Highway Star.
Tampilan depan Nissan Serena Highway Star.

Semua spesifikasi Nissan Serena baru ini menurut Nissan Indpnesia adalah pilihan yang terbaik dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia. “Dari sisi kenyamanan Nissan Serena punya keunggulan dalam hal kursi duduk yang bisa fleksibel. Artinya bisa mengatur 14 pengaturan tempat duduk. Ada 16 kompartemen, 9 cup holder, 4 botol holder, smart multifuction center seat,” tandas Budi.

Honda Civic Generasi ke-10
Previous post
Honda Civic Generasi ke-10 Gunakan Mesin Turbo 1.5L
Next post
Target Jualan Lamborghini Indonesia Naik Dua Kali Lipat