Home » Modifikasi » Harga Performance Parts BMW M2 Setara Wuling Almaz Terbaru

Harga Performance Parts BMW M2 Setara Wuling Almaz Terbaru

BMW tawarkan M2 performance package.
BMW tawarkan M2 performance package.

Jakarta – Menyambut akhir tahun, BMW Indonesia kembali menggelar safety driving experience. Acara tersebut digelar pada Sabtu (30/11/2019) di The MAJ, Senayan, Jakarta. Di acara ini, BMW mengundang lebih dari 100 orang penggemar BMW untuk mengedukasi pengalaman mengemudi. Diharapkan acara ini dapat menunjang aktifitas pengguna BMW saat di perjalanan.

“Safety Driving menghadirkan pelatihan mengemudi dengan standar global dan diberikan oleh pelatih profesional. Di Indonesia kegiatan ini juga mendapatkan sambutan yang sangat positif oleh sebab itu terus dilakukan secara konsisten. Hal ini buktikan komitmen BMW Indonesia untuk mengedepankan kenyamanan dan keamanan pengguna BMW,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

BMW M2 coupe
BMW M2 coupe yang bermain dikelas mobil premium. Foto/BMW

Dalam acara ini, Gerry Nasution sebagai Certified BMW Driving Instructor dan pebalap BMW Astra menjadi pemandu. Ia memberikan penjelasan mengenai BMW Safety System oleh BMW Certified Trainer, dilengkapi dengan Healthy Cooking oleh Chef Yoesi Ariyani dan Mobile Phone and In-Car Photography oleh Aries Lukman.

Di kegiatan ini juga, peserta mendapatkan kesempatan untuk mencoba rangkaian model kendaraan terbaru dari BMW, seperti: All-New BMW 330i M Sport dan model-model favorit lainnya. Mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, dan BMW X5.

BMW Tawarkan M Performance Parts untuk M2

Bertepatan dengan acara tersebut, BMW juga memberikan penawaran dengan memberikan paket performance parts. Performance parts ini merupakan paket yang diberikan secara khusus untuk varian BMW M2.

BMW M2 sendiri merupakan salah satu model sports car performa tinggi yang ada di keluarga BMW. BMW Indonesia memberikan beberapa aksesoris modifikasi untuk menunjang penampilan BMW M2 agar lebih gahar.

Ada 7 aksesoris yang ditawarkan BMW untuk M2 ini. Paket pertama terdiri dari M Performance aerokit, front attachment carbon, car wrapping M sport, rear spoiler carbon, rocker panel cover, carbon sill trim, outside mirror shroud, rear diffuser carbon, dan carbon decal kit. Paket lainnya adalah pelek frozen gold, set valves //M logo, hub cap fix, tailpipe end cover, BMW advanced car eye 2.2 dan M Performance logos for LED door projector.

BMW tawarkan M2 performance package.
BMW tawarkan M2 performance package.

Seluruh parts aksesoris tersebut ditawarkan dengan harga Rp338 jutaan. Kendati harganya setara sebuah unit Wuling Almaz terbaru, namun harga tersebut bukan jadi masalah bagi pecinta BMW M Series. Sebab harga baru dari BMW M2 Competition bisa berkisar di harga Rp1,609 miliar tipe 6-MT. Sedangkan untuk varian M-DCT dijual seharga Rp1,679 miliar. Keduanya merupakan harga off the road yang ditawarkan oleh BMW Indonesia.

 

Penulis: Rizen Panji 

Editor: Dimas

Baca Juga:

Simak Harga BMW Seri 3 Bekas, Mobil Mewah Harga Terjangkau

Previous post
Jelang Tutup Tahun, DFSK Bocorkan Mobil Baru yang Akan Meluncur di Indonesia
Honda Civic Type R cicipi sirkuit BSD
Next post
Sadis! 10 Mobil Honda Civic Type R Hantam Aspal Sirkuit BSD

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *