BeritaMobilSumber informasi

Daftar Harga Resmi All New Honda Brio, Mulai dari Rp139 Juta

harga resmi all new honda brio

Honda rilis harga resmi All New Honda Brio dan Brio Satya (Foto: Santo/Carmudi)

Penulis: Santo Evren Sirait

Jakarta – Setelah resmi diperkenalkan di ajang GIIAS 2018 awal Agustus lalu, akhirnya Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan harga resmi All New Honda Brio dan versi Low Cost Green Car (LCGC) All New Brio Satya.

Bertempat di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Rabu (12/9), harga jual kedua mobil perkotaan itu disampaikan langsung oleh Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM. Honda baru bisa mengumumkan harga resmi All New Honda Brio karena ada versi LCGC sehingga menunggu pemberitahuan resmi dari pemerintah.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, ”Selain menawarkan desain yang lebih sporty dan ukuran yang semakin besar, All New Honda Brio juga menawarkan nilai lebih bagi konsumen. Mulai dari harga yang value for money, biaya operasional dan perawatan yang rendah dan perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan,”

Beda dari model sebelumnya, Brio generasi baru ini memiliki banyak perubahan dari sektor eksterior hingga interior. Sedangkan mesinnya masih menggunakan versi lawas.

All New Honda Brio ditawarkan dalam 5 varian, yang terdiri dari tipe Honda Brio Satya E M/T, Honda Brio Satya E CVT, Honda Brio RS M/T, Honda Brio RS CVT.

Walaupun harga resmi All New Honda Brio baru diumumkan, namun HPM sudah membuka keran pemesanan untuk All New Honda Brio dan All New Honda Brio Satya sejak jauh hari. Tercatat ada ribuan pelanggan yang sudah melakukan pemesanan sedari awal mobil diperkenalkan.

All New Honda Brio sudah diproduksi lokal. Proses produksinya mulai berjalan dan rencannya dikirim ke pelanggan bulan depan.

“Kami mulai mengirimkan All New Honda Brio kepada konsumen pada bulan Oktober tahun ini,” terang Jonfis.

All New Brio meluncur di GIIAS 2018 (Foto: Santo/Carmudi)

Program Purnajual

Setiap pembelian All New Honda Brio mulai Agustus 2018, konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun. Untuk melengkapi layanan gratis biaya jasa servis tersebut, Honda juga memperkenalkan Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala.

Melalui Paket Hemat ini, konsumen dapat membeli paket perawatan berkala sesuai dengan yang tercantum pada buku garansi & perawatan. Harganya lebih hemat dibandingkan harga normal.

Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 kilometer, sementara Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 kilometer. Paket ini juga berlaku untuk melakukan perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia.

Daftar Harga Resmi All New Honda Brio dan All New Honda Brio Satya

1. All New Honda Brio RS M/T Rp175 juta.
2. All New Honda Brio RS CVT Rp190 juta.
3. All New Honda Brio Satya S M/T Rp139 juta.
4. All New Honda Brio Satya E M/T Rp147,5 juta.
5. All New Honda Brio Satya E CVT Rp162,5 juta.

(dna)

Wahyu Perdana Putera

Berkarir di sejumlah online media sejak 2012 sebagai jurnalis teknologi, sains dan otomotif, kini di Carmudi Indonesia sejak Juli 2015 untuk mengulas & mempublikasikan kabar otomotif terkini dari perspektif lain. Menggilai mobil retro era '80-90an, modifikasi & kultur balap jalanan Jepang serta hobi modifikasi dengan aliran oldschool brutal seperti Shakotan, Kyusha & Kaido Racer. Email: [email protected]
Follow Me:

Related Posts