Sepeda motor

Harga Suzuki All New Satria F150 2022, Pakai Grafis Lebih Berani

Jakarta — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran terhadap Suzuki All New Satria F150 yang akan dipasarkan sebagai model 2022. Harga yang ditawarkan untuk produk ini ialah Rp26.760.000 on the road DKI Jakarta.

Harga Suzuki All New Satria F150 2022, Baru Dapat Penyegaran Grafis dan Sistem Pengeraman

Harga Suzuki All New Satria F150 2022, Baru Dapat Penyegaran Grafis dan Sistem Pengeraman (Foto: Suzuki)

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS menyampaikan sepeda motor dengan gaya sporty ini memiliki basis penggemar yang besar di segmen hyperunderbone.

Di samping itu Suzuki All new Satria F150 juga memiliki reputasi yang bagus jika berbicara urusan performa.

“Sebagai penyeimbang Suzuki memberikan pembaruan komponen pada sistem pengereman di bagian depan dengan tujuan meningkatkan sisi keamanan dan keselamatannya. Selain itu kami juga menambahkan varian warna dan striping baru yang lebih berani pada All New Satria F150,” ucapnya, Kamis (30/12/2021).

Sekarang motor ini hadir dalam tiga pilihan warna baru, yakni Metallic Matte Stellar Bule – Titan Black, Pearl Bright Ivory – Titan Black, dan Titan Black. Adapun kehadiran desain striping baru diharapkan dapat mewakili ekspresi yang lebih berani bagi konsumen untuk menyambut tahun 2022.

Spesifikasi Suzuki Satria F150

Suzuki Satria F150 dikenal sebagai motor yang memiliki tenaga besar di kelasnya. Oleh karena itu Suzuki juga memberikan peningkatan kualitas di sektor keselamatan melalui pemberian komponen pengereman depan.

Suzuki All New Satria F150 2022

(Foto: Suzuki)

Walau tak disebutkan secara detail, tapi yang jelas perubahan ini diharapkan bisa menambah kepercayaan diri pengguna saat berkendara.

Dalam hal performa laju motor ini ditopang mesin berkapasitas 150 cc yang sudah mengadopsi teknologi fuel injection dan Double Over Head Camshaft (DOHC) 4 katup. Di atas kertas mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga hingga 18,2 hp @ 10.000 rpm dan torsi tertinggi 13,8 Nm @ 8.500 rpm.

Sementara itu kelengkapan berkendaranya turut dilengkapi dengan fitur headlight LED, speedometer digital, dan 1-Push electric starter.

Disebutkan bahwa konsumen dapat memiliki Suzuki All New Satria F150 di berbagai outlet Suzuki yang tersebar di berbagai daerah mulai Januari 2022 mendatang.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts