HomeSepeda motorHarga Tetap, Suzuki Satria F150 Punya Warna dan Striping Baru

Harga Tetap, Suzuki Satria F150 Punya Warna dan Striping Baru

Warna Suzuki Satria F150
Warna baru Suzuki Satria F150 (Foto: SIS)

Jakarta – Tak mau ketinggalan dari Honda dan Yamaha yang telah lebih dahulu menyegarkan model skutiknya, kali ini Suzuki juga ikut menawarkan warna dan desain striping baru pada Satria F150.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Suzuki di Indonesia ingin menghadirkan sentuhan berbeda yang memberikan gaya terbaru pada Satria F150.

“Suzuki memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade ini, yaitu Suzuki Satria. Untuk mempertahankan hal tersebut, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS dalam keterangan resminya.

Suzuki Satria F150 kini tersedia dalam kombinasi warna baru yang berani, antara lain Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Met, Triton Blue.

Hitam sengaja dijadikan sebagai dasar warna untuk menggambarkan bahwa Suzuki Satria F150 merupakan hyperunderbone berperforma tinggi.

Warna Suzuki Satria F150
Suzuki Satria F150 warna Titan Black – Met, Triton Blue (Foto: SIS)

SIS turut menghadirkan warna baru Mat, Black dan Mat, serta Bordeaux Red yang mempesona pada varian Satria F150 Predator.

Sejalan dengan warna anyar, SIS juga menghadirkan desain striping baru yang mebuat produk andalannya itu semakin menarik perhatian.

Perbedaan gaya pada kedua varian tersebut dipastikan sama-sama diproduksi dengan kualitas terbaik untuk memuaskan konsumen.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki Satria F150 bagi konsumen Tanah Air. Harapannya Suzuki Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia,” tambah Yohan.

Harga dan Spesifikasi Satria F150 Tidak Berubah

Penambahan warna dan striping baru tidak memengaruhi harga jual dari Suzuki Satria F150 yang senilai Rp25,36 juta (OTR Jakarta) untuk kedua varian.

Gaya baru yang menarik ini dapat segera dimiliki oleh calon konsumen pada bulan ini, melalui jaringan penjualan Suzuki se-Indonesia.

Kendati datang dengan ‘baju baru’, SIS tidak melakukan pembaruan sama sekali dari segi fitur dan spesifikasinya.

Suzuki Satria F150 terakhir kali diluncurkan pada 2016 dengan tetap membawa filosofi sebagai sepeda motor hyperunderbone berperforma tinggi dan didesain sesuai dengan selera generasi muda.

Warna Suzuki Satria F150
Suzuki Satria F150 Mat Bordeaux Red (Foto: SIS)

Dibekali mesin berkubikasi 150 cc, Suzuki Satria F150 telah mengaplikasikan beragam teknologi dan spesifikasi teknis yang sangat superior di kelasnya. Sistem pengkabutan elektronik (fuel injection) dan mekanisme DOHC (Dual Over Head Camshaft) menyajikan adrenalin tinggi yang menyenangkan bagi pengendara.

Satria F150 dibekali fitur canggih seperti instrument cluster digital yang menampilkan beragam informasi yang mudah dipantau, dan lampu depan LED.

Fitur lain, Suzuki Easy Start System yang memudahkan pengguna ketika menghidupkan mesin kendaraan.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga: Perbandingan Suzuki Satria F Injeksi vs Honda Sonic, Kalah Tenaga Menang Pamor

Bakar Mercedes-AMG GT 63 S
Previous post
Kelewat Sadis, Vlogger Asal Rusia Bakar Mercedes-AMG GT 63 S
Pengendara Mobil
Next post
Tiga 'Payung' yang Harus Disiapkan Pengendara Mobil Saat Hujan