Home » Berita » Harga Toyota Fortuner dan Kijang Innova Diskon Hingga Rp100 Juta

Harga Toyota Fortuner dan Kijang Innova Diskon Hingga Rp100 Juta

Toyota Kijang Innova

Jakarta – Di tengah pandemi, Auto2000 sebagai diler Toyota di Indonesia memberikan diskon harga hingga Rp100 juta untuk empat modelnya. Keempat model dengan harga diskon besar ini adalah Toyota Fortuner, Kijang Innova, Sienta, dan Vios.

Adapun keempat model tersebut merupakan model VIN (Vehicle Identification Number) tahun 2018. Sayangnya, diskon besar dari Auto2000 untuk mobil Toyota ini hanya berlaku di wilayah DKI Jakarta saja.

Toyota Fortuner SRZ transmisi otomatis yang sedianya dijual dengan harga Rp570 jutaan, kini hanya Rp470 jutaan. Kijang Innova Q transmisi manual yang tadinya Rp413 jutaan kini menjadi Rp343 jutaan. Kedua mobil tersebut dapat dibeli dengan skema DP 30% dan cicilan hingga 5 tahun.

Untuk Toyota Fortuner, cicilannya mencapai Rp7 jutaan per bulan. Sedangkan cicilan untuk Kijang Innova hingga Rp5,4 jutaan. Lain lagi dengan Toyota Sienta Q transmisi manual yang tadinya dibanderol Rp257 jutaan kini hanya Rp177 jutaan saja.

Toyota Fortuner TRD Sportivo
Toyota Fortuner TRD Sportivo di GIIAS 2019. (Foto: Carmudi/Dimas)

Sedangkan untuk sedan Toyota Vios E transmisi otomatis, tadinya dibanderol Rp321 jutaan. Kini, mobil tersebut dapat diboyong dengan harga Rp246 juta saja.

Baik Toyota Sienta dan Vios dapat dibeli dengan skema DP 30% dengan cicilan rendah. Cicilan Sienta mencapai Rp2,9 jutaan per bulan, sedangkan Vios mencapai Rp3,9 jutaan per bulan.

Auto2000 Masih Beri Tambahan

Auto2000 hanya memberikan diskon ini kepada warga dengan KTP DKI Jakarta. Selain itu, masih ada lagi subsidi cicilan 50% selama 3 bulan pertama. Subsidi cicilan ini berlaku untuk Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush. Selain keempat model di atas, Toyota juga masih memberi subsidi cicilan 50% untuk satu bulan pertama.

“Auto2000 memberikan kemudahan untuk membantu mobilitas dan keringanan bagi AutoFamily yang ingin membeli mobil baru Toyota Kijang Innova, Fortuner, Sienta, dan Vios keluaran 2018,” beber Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam siaran resminya.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Harga Murah, Ini Keistimewaan Busi NGK Khusus Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia

Previous post
Tidak Tutup, Bengkel Resmi Mobil Peugeot Masih Melayani Pelanggan
Next post
Pembukaan Pelayanan SIM, STNK, dan BPKB Dibatalkan