Home » Berita » Hari Ini! Flash Sale Toyota Avanza Baru Seharga Rp50 Juta

Hari Ini! Flash Sale Toyota Avanza Baru Seharga Rp50 Juta

Toyota Avanza Veloz baru (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Memanfaatkan suasana hingar bingar kemunculan Toyota Avanza baru di Tanah Air, Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota bersama Seva.id mengadakan program menarik bagi konsumen.Program yang dimaksud adalah flash sale Toyota Avanza baru dengan harga lebih murah dibanding banderol resmi yaitu sebesar Rp50 juta. Ini merupakan program tambahan yang adakan oleh Auto2000 dalam rangka meramaikan acara Toyota New Year Freshtival 2019.

Flash sale Toyota Avanza baru berlangsung hari ini, Rabu 30 Januari 2019 pukul 20:00 WIB. Bagi konsumen yang berminat untuk mengikuti program langka tersebut bisa langsung mendaftarkan diri melalui halaman website resmi Seva.id. Jika beruntung konsumen bisa membawa pulang Toyota Avanza tipe 1.3 G M/T Rp50 juta dari harga resmi mencapai Rp208,95 juta.

“Sebagai respons dari antusias masyarakat terhadap Toyota New Avanza, kami menggelar flash sale yang ke lima. Seva.id dan Auto2000 berinovasi dan mengenalkan masyarakat cara berbelanja otomotif online dengan mudah melalui flash sale mobil ini,” kata Direktur PT Astra Digital Internasional, Kemas Henry dalam keterangan resminya.

Tukar Tambah Toyota Avanza Lama

Lewat ajang Toyota New Year Freshtival 2019, Auto2000 juga menawarkan paket serta program penjualan bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil baru merek Toyota. Tersedia pula program penjualan menarik berupa paket Special Replacement Program, di mana pemilik Toyota Avanza lama bisa melakukan tukar tambah (trade in) dengan mobil Toyota baru. Ada juga paket Trade Cycle yang memberikan kemudahan bagi pemilik mobil Toyota Avanza yang ingin melakukan pembelian secara tukar tambah dengan langsung meneruskan kredit mobil Avanza dan Veloz baru. Cicilan perbulan sama dengan mobil lama.

“Hal ini memudahkan para pecinta mobil Toyota untuk membeli mobil baru Toyota impiannya, khususnya New Avanza dan New Veloz. Oleh karenanya kami dari Auto2000 mengucapkan terima kasih atas sinergi yang dijalani bersama Toyota Astra Financial Service (TAFS), Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra (Garda Oto), Seva.id, dan Permata Bank. Kemudahan ini sejalan juga dengan komitmen kami bahwa di Auto2000 urusan Toyota lebih mudah,” terang Ardian Nur, Operation Manager Area DKI II Auto2000.

Setelah sukses digelar di Astra Bizz Center BSD, Tangerang Selatan, Banten pada 20 Januari 2019, acara Toyota New Year Freshtival 2019 berikutnya akan berlangsung 16-17 Februari 2019 di Sunter dan Bekasi. Informasi lebih lengkap bisa lihat di website resmi Auto2000.

Previous post
Alternatif Toyota Vios Bekas yang Murah, Bisa Modifikasi Ex-Taksi
Test Drive Wuling Almaz
Next post
Test Drive Wuling Almaz, Rasanya Bikin Lupa Sama Merek Jepang