Home » Berita » HASCAR Bawa Jeep Wrangler dan Compass Terbaru Unjuk Gigi di IIMS 2019

HASCAR Bawa Jeep Wrangler dan Compass Terbaru Unjuk Gigi di IIMS 2019

Penulis: Yongki

Jakarta – Sempat meredup beberapa tahun, HASCAR Group selaku distributor kembali membawa brand Jeep naik daun di Indonesia. HASCAR ikut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan menampilkan dua produk sekaligus yaitu Jeep Wrangler dan Compass.

Kedua model ini dipamerkan pada lahan seluas 704 meter persegi di Hall 5 JIExpo Kemayoran. Booth HASCAR juga menampilkan beragam aksesoris bertema Jeep dan juga menyediakan unit test drive Jeep Compass dan Wrangler bagi pengunjung yang ingin merasakan ketangguhan SUV ikonik Amerika ini.

“HASCAR Group selaku Authorized General Distributor Jeep di Indonesia akan tampil all out di IIMS 2019. Booth Jeep tidak hanya memberikan program penjualan yang menarik tetapi juga experience berbeda saat berada di booth,” ujar Ari Utama, Chief Executive Officer HASCAR Group.

Ari menyebut bila kehadiran Jeep di dunia telah dimulai sejak 1941. Eksistensi merek Jeep yang legendaris soal kinerja di medan off road berlanjut hingga saat ini dalam model Jeep Wrangler.

All New Wrangler kali ini hadir dalam beberapa varian, mulai dari hard top, short wheel base, dan open top. Wrangler juga mendapat pembaharuan pada fitur keamanan. Jeep Wrangler kali ini mengalami downsizing dimana sekarang memakai mesin 2.0 liter inline four turbocharged.

Teknologi eTorque membuat output Jeep Wrangler tetap buas, yakni sebesar 270 hp dengan 400 Nm. Tenaga disalurkan ke transmisi otomatis 8-percepatan. Mesin 2.0 liter ini menghasilkan torsi melampaui mesin V6 pada Wrangler generasi sebelumnya.

Jeep Compass Kembali ke Indonesia

Jeep Compass sempat hadir sekitar satu dekade silam. Setelah itu, Compass sempat punah karena generasi penerusnya tidak masuk ke Indonesia.

jeep
Compass hadir dengan desain premium yang fresh tanpa meninggalkan performa tangguh khas Jeep. Foto/Carmudi.

Tahun ini HASCAR Group kembali membawa generasi terbaru crossover itu pada publik di Tanah Air. Pada model terkini, Compass hadir dengan desain premium yang fresh tanpa meninggalkan performa tangguh khas Jeep. Compass diluncurkan pertama kali pada 2018 lalu di Amerika Serikat dan kini telah dijual di lebih 100 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.(dol)

Suzuki Carry
Previous post
World Premiere Suzuki New Carry Pick Up Hadir Lebih Menguntungkan
Next post
Resmi Meluncur, Harga Motor Listrik GESITS Nyaris Rp 25 Juta