Berita Event Produk Sumber informasi

Cari Lampu HID Berteknologi Terkini? Autovision Punya Seri Premium

Tangerang – GIIAS (GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show) 2017 yang berlangsung di Indonesia Concention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus ini, dimanfaatkan secara maksimal bagi produsen aftermarket otomotif peserta pameran.

Seperti yang dilakukan oleh CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor lampu Autovision, yang berusaha terus mengedepankan info keunggulan produk serta peningkatan pelayanan dengan berbagai program selama GIIAS digelar.

Berlokasi di Hall 1AE, booth Autovision menyediakan berbagai tools serta tenaga ahli guna mengedukasi para Autovision Lover soal bagaimana memilih lampu yang ideal dan terbaik untuk mobil maupun motor.

Autovision

Booth Autovision di GIIAS 2017 terletak di Hall 1AE (Foto : Istimewa)

“Kami sadar harus terus melakukan inovasi produk serta pelayanan kepada semua pecinta otomotif. Kebutuhan penerangan yang optimal, baik itu saat pakai HID, LED dan Halogen, terus kami kembangkan mengikuti perkembangan teknologi terkini,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV. Sampurna Part Niaga (SPN) di booth Autovision, Rabu (16/8).

“Salah satunya dengan memperkenalkan produk HID Autovision seri Premium di GIIAS kali ini,” tambahnya.

Kali ini Autovison yang memang dikenal dengan berbagai produk lampu HID terbaik sejak 10 tahun belakangan, menghadirkan pilihan HID Autovison seri Premium Carbon dan Zenith.

Apa inovasi terbaru dari kedua produk baru Autovision ini? “Inovasi teknologi hadir di bagian Ballast yang sekarang sudah carbon dengan teknologi Fast Bright dan Ballast Zenith dengan teknologi Canbus yang lebih disempurnakan,” ucap Lily memberikan penjelasan.

Nilai lebihnya, HID Autovision memberikan garansi selama tiga tahun untuk kedua produk terbarunya ini.

Program Konsultasi dan Cuci Gudang Produk Autovision

Autovision

HID Seri Premium Autovision berteknologi Ballast Carbon (Foto : Istimewa)

Teknologi LED saat ini sudah berkembang dengan sangat pesat. Autovision sendiri menyediakan berbagai jenis LED, mulai dari kebutuhan headlight, foglamp dengan LED Chip dari produsen kelas dunia, seperti CREE, Luxeon, dan Epistar.

Bahkan untuk mereka para petualang, Autovision juga menyediakan LED headlight dan foglight berteknologi pendingin terkini.

“Untuk iklim tropis dengan curah hujan tinggi dan berlumpur, kami sediakan LED Foglight dengan teknologi Fanless. Di kondisi seperti ini kipas akan cepat rusak jika diselimuti lumpur,” ungkap Lily Hernawan.

Dijelaskan Lily, lampu yang di rumah beda dengan lampu untuk mobil. Lampu mobil butuh reflektor atau lensa yang berfungsi untuk mengumpulkan sinar cahaya, sehingga terang lampu akan lebih sempurna jika dipadukan dengan reflektor atau lensa yang sesuai.

“Kalau mau berkonsultasi soal kebutuhan penerangan pada kendaraan anda, silahkan datang ke kami, karena kami memang ahlinya,” promosi Lily.

Selama GIIAS 2017, booth Autovision memberikan program berupa diskon serta konsultasi gratis. Ada juga program cuci gudang Autovision dimana produk Autovision ada yang dijual mulai harga Rp 10 ribuan.

Nah, mumpung masih ada waktu nih, segera aja sambangi booth Autovision. Ingat, di Hall 1AE GIIAS 2017. (Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts