Sepeda motor

Honda ADV350 2022 Meluncur, Lihat Detail Tampangnya di Sini (Galeri)

Jakarta — Honda ADV350 2022 dikabarkan telah hadir untuk pasar Eropa. Skutik bergaya adventure tersebut turut memeriahkan penampilan Honda dalam pameran EICMA 2021 yang berlangsung 25—28 November di Milan, Italia.

Honda ADV350

Penampilan skuter matik ini diisi desain bodi yang tangguh. Bagian depannya dilengkapi dual LED headlight dan windscreen dengan dua tingkat pengaturan ketinggian. (Foto: Honda Eropa)

Kesuksesan Honda X-ADV sebagai produk kendaraan roda dua Honda paling laris di Eropa mendorong pabrikan memperluas lini produknya. Hadirlah Honda ADV350 yang membawa karakter mirip saudara besarnya tersebut, namun menggunakan mesin lebih kecil.

“New ADV350 dibuat di pabrik Honda di Atessa, Italia, menggabungkan kecanggihan skuter premium dengan kemampuan menghadapi aspal paling kasar, dan hadir dengan balutan gaya petualang yang tangguh,” tulis Honda Global dalam siaran persnya.

Ditinjau lebih dekat, penampilan bagian depan motor ini dilengkapi dual LED headlight yang diposisikan cukup tinggi di atas roda. Kemudian terdapat windscreen yang dapat diatur dalam dua tingkat ketinggian.

Honda ADV350

Pabrikan merancangnya dengan memadukan ketangguhan dan kecanggihan dari sebuah skuter matik. (Foto: Honda Eropa)

Sementara itu kesan canggih bisa dirasakan melalui penggunaan panel instrumen LCD yang sudah menunjang sistem Honda Smartphone Voice Control.

Walau memiliki penampilan yang tangguh, tapi faktor kepraktisan tidak ditinggalkan. Di bawah jok motor ini tersedia ruang yang cukup luas untuk menampung hingga dua buah helm full face. Secara total bagasi tersebut memiliki volume hingga 48 liter.

Fitur-fitur lain yang dapat ditemui, antara lain USB Type-C yang terdapat di glovebox dan Smart Key Operation.

Spesifikasi Honda ADV350

Ketangguhan motor ini melibas medan jalan sulit tak lepas dari spesifikasi kaki-kakinya. Pabrikan menyematkan suspensi depan up side down 37 mm dengan dilengkapi roda 120/70-15. Sementara di bagian belakang menggunakan ban berukuran 140/70-14.

Adapun sumber tenaga yang digunakan ialah mesin enhanced Smart Power+ (eSP+) SOHC 330 cc dengan tenaga tertinggi 28,8 hp dan torsi maksimum 31,5 Nm. Pabrikan turut melengkapi model ini dengan Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Galeri Foto Honda ADV350 2022

(Foto: Honda Eropa)

(Foto: Honda Eropa)

(Foto: Honda Eropa)

(Foto: Honda Eropa)

(Foto: Honda Eropa)

(Foto: Honda Eropa)

(Foto: Honda Eropa)

(Foto: Honda Eropa)

Penulis: Mada Prastya
Foto: Honda Eropa
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *