Berita

Honda Ajak Konsumen Manfaatkan Libur Lebaran Melihat N7X Concept

Jakarta – Seiring adanya larangan mudik, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengajak para konsumen memanfaatkan libur lebaran dengan melihat secara langsung New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept di Dreams Cafe, Senayan, Jakarta.

Mobil konsep Honda N7X diklaim akan menjadi cikal bakal Sport Utility Vehicle (SUV) 7 penumpang terbaru dari Honda.

Honda N7X Concept

Honda ajak konsumen melihat secara langsung N7X Concept (Foto: Carmudi)

“Jika sebelumnya libur lebaran identik dengan mudik atau road trip, pada liburan kali ini kami mengajak konsumen untuk mengunjungi Dreams Cafe powerd by Honda. Melihat mobil konsep yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia, N7X Concept,” ungkap Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, dalam keterangan resminya, Selasa (11/5/2021).

Honda N7X Concept diperkenalkan pertama kali pada 3 Mei 2021 dan akan diperlihatkan ke publik sampai dengan 6 Juni 2021. Versi produksi dari mobil ini akan diluncurkan Agustus 2021.

Mobil konsep ini merupakan hasil pengembangan Honda R&D Asia Pacific yang mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan SUV.e

Versi produksi dari N7X Concept diharapkan oleh pabrikan bisa menghadirkan kenyamanan dan kelapangan kabin layaknya kendaraan MPV serta dapat digunakan di berbagai kondisi jalan dan tangguh seperti sebuah SUV.

Honda N7X Concept

Honda N7X Concept (Foto: Carmudi/Mada Prastya)

Mobil Sport Honda S800 hingga Kompetisi Balap

Tak cuma bisa melihat N7X Concept, para konsumen juga akan disuguhkan dengan kehadiran mobil sport Honda S800 yang pertama kali diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show 1965.

Honda S800 mengusung mesin S4 berkapasitas 791 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 70 hp pada 8.000 rpm. Top speed dari mobil ini 160 km/jam.

Honda CBR 1000RR-R Fireblade (Foto: HPM)

Di lokasi yang sama terdapat pula sepeda motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade yang pernah tampil di beberapa kejuaraan balap kelas dunia. Ada juga Transcooter yang merupakan skuter elektrik ramah lingkungan.

Terdapat pula diecast pesawat buatan Honda berukuran 1:10, yaitu HondaJet yang dibawa dari Honda Aircraft Company, Amerika Serikat.

Pengunjung juga dapat mengikuti kompetisi Honda Racing Simulator. Terdapat dua simulator balap yang dapat dimainkan oleh peserta sebanyak dua kali per kedatangan.

Pada Kompetisi Honda Racing Simulator ini, peserta wajib memilih Sirkuit Suzuka Jepang dan bebas memilih mobil Honda yang ingin dikendarai. Tersedia transmisi otomatis maupun manual.

Honda Racing Simulator (Foto: HPM)

HPM menyediakan hadiah spesial bagi peserta dengan waktu tercepat yang akan diumumkan setiap bulannya.

Demi kenyamanan dan keamanan pengunjung, Dreams Cafe menerapkan protokol kesehatan ketat.

Honda Dreams Cafe buka setiap hari (Senin – Minggu) pukul 11.00 – 21.00 WIB.

Baca Juga:

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts