Home » Berita » Honda BR-V Bersolek di IIMS 2019, Ini Harga Barunya

Honda BR-V Bersolek di IIMS 2019, Ini Harga Barunya

Peluncuran Honda BR-V terbaru di IIMS 2019 (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Tak menyia-nyiakan pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS) 2019. PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda BR-V terbaru. Tampilannya kini semakin elegan dengan sentuhan kemewahan pada eksterior dan interior. Tambah menarik lewat hadirnya fitur-fitur baru.

“Sebagai model yang sudah mapan, Honda BR-V terbaru ditujukan bagi tipe konsumen yang lebih kritis. Tidak hanya mementingkan pembaruan dan desain tetapi juga kenyamanan, performa, efisiensi bahan bakar, biaya operasional hingga nilai jual kembali yang baik,” ujar Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Lewat tampilan baru ini, Jonfis berharap BR-V dapat diterima oleh para pecinta mobil Sport utility vehicle (SUV). “Kami percaya bahwa berbagai perubahan desain serta penambahan fitur pada New Honda BR-V juga memberikan nilai lebih bagi konsumen,” sambungnya.

Peluncuran Honda BR-V terbaru di IIMS 2019 (Foto: Santo/Carmudi)

Walaupun secara penampilan mengalami penyegaran, Honda masih mempertahankan mesin lama. Honda BR-V terbaru diperkuat mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 118 hp pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. Dengan High Ground Clearance 201 mm membuat pengendara Honda BR-V semakin percaya diri berkendara di berbagai kondisi jalan.

Honda BR-V terbaru tersedia dalam empat varian dengan harga mulai dari Rp238 juta untuk BR-V varian S transmisi manual, Rp252,5 juta BR-V E manual, sedangkan untuk versi transmisi otomatis jenis CVT ada varian E CVT Rp262,5 juta dan Prestige CVT Rp279,5 juta.

Pajang 15 Mobil

Booth Honda berada di Hall D2 dengan luas 957 m2. Kali ini, Honda menampilkan sebanyak 15 mobil dari berbagai model.

Booth Honda memajang All New Honda Brio yang menempati area khusus dirancang dengan desain khas generasi milenial, dan menampilkan berbagai aktivitas Honda Brio seperti Brio Music Project, Virtual Modification, Brio One Make Race dan Brio Saturday Night Challenge.

Sementara model lain yang ditampilkan meliputi Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic, Honda CR-V dan juga Honda Civic Type R.

Honda menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual menarik yang dapat memudahkan konsumen memiliki mobil Honda. Adapun program penjualan Honda selama IIMS 2019 meliputi, TDP mulai dari 20 persen, cicilan mulai Rp2 juta, bunga rendah, Lucky Dip, dan lainnya.(dol)

Hyundai Kona IIMS 2019
Previous post
Hyundai Kona Menyapa IIMS, Harga Rp 363,9 Juta
Kymco Like 150i IIMS 2019
Next post
Kymco Like 150i, Alternatif Skutik Mewah Pengganti Vespa