Event

Honda Brio Slalom Challenge 2022 Singgah di Gedung Sate Bandung

Bandung — Setelah sukses di Edutown, BSD, Tangerang Selatan, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyelenggarakan Honda Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 putaran kedua di Gedung Sate, Bandung.

Kejuaraan balap mobil slalom ini terbuka untuk berbagai kalangan, di mana peserta wajib menggunakan Honda Brio generasi kedua dengan transmisi manual atau otomatis.

brio slalom challenge

Iwan Tjandradinata, Director Honda Bandung Center (HBC) mengatakan jika seri kedua diharapkan lebih dinikmati banyak orang.

“Kami berharap pada seri kedua kali ini di kota Bandung dapat memberikan excitement serta dapat semakin lebih banyak dinikmati lagi oleh para pecinta slalom, serta teman-teman komunitas Honda Brio di Gedung Sate,” katanya, Minggu (13/6/2022).

Pada kelas komunitas terdiri dari Fun Drive, Exciting Drive, dan Performance Drive. Sementara kelas Profesional terdiri dari On Fire Brio, Rockin’ Brio, dan Super Brio.

Disamping itu, terdapat pula kategori spesial yang juga ikut diperlombakan. Peserta berhak mendapatkan hadiah tambahan sebesar Rp2 juta mulai dari Babe Driver, The Most Consistency, The Most Accurate Time, The Stylish Finish, dan King of Brio.

brio slalom challenge

Bahkan ada juga hadiah khusus untuk kategori komunitas, di mana peserta berhak untuk mendapatkan hadiah tambahan Rp4 juta.

“Hal ini tentunya sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung di mana setiap pengguna Brio pun dapat mengikuti ajang ini mulai dari amatir hingga profesional,” sambungnya.

Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai rintangan melakukan atraksi slalom. Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat di kelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah mencapai Rp60 juta.

Menurut rencana yang dibeberkan HPM, bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) setelah dari Bandung, Brio Slalom Challenge juga akan hadir di Semarang dan Surabaya.

Sebelumnya, ajang Brio Slalom Challenge (BSC) bertajuk Brio Saturday Night Challenge yang digelar pada 2013 dan 2019 yang masing-masing berlangsung sebanyak tiga dan empat seri.

Honda Brio sendiri merupakan salah satu mobil “mini” atau city car terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Penulis:  Rizen Panji
Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts

/