Sepeda motor

Honda CBR250RR Diskon Rp5 Juta Khusus di Jawa Barat

Jakarta – Bulan ini rasanya jadi waktu yang tepat untuk membeli sepeda motor sport, khususnya merek Honda karena seluruh varian CBR250RR bakal kena diskon hingga Rp5 juta untuk konsumen yang berada di wilayah Jawa Barat.

Promo ini diberikan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku jaringan diler motor Honda untuk wilayah Jawa Barat. Diskon Rp5 juta yang diberikan DAM akan berlangsung selama periode bulan September 2021 ini.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan jika diskon untuk Honda CBR250RR ini merupakan bentuk apresiasi. DAM berharap dengan adanya program tersebut bisa memudahkan konsumen mendapatkan unit.

“Mereka yang mau membeli bisa langsung mendatangi Dealer Wing Honda yang ada di Jawa Barat. Bisa juga melihat website kami untuk melihat promo ini selama masih berlangsung,” kata Lerri.

diskon honda cbr250rr

(Foto: AHM)

“Diskon ini langsung kami berikan kepada masyarakat yang ingin membeli, khususnya mereka yang tinggal di wilayah Jawa Barat,” sambung Lerri.

Penyegaran dengan Kombinasi Warna Agresif

Beberapa waktu lalu PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada CBR250RR dengan memberikan warna baru Bravery Red Black dengan mengusung kombinasi warna lebih agresif.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM dalam keterangan persnya, Jumat (13/8/2021), mengatakan jika penyegaran berupa warna baru Honda CBR250RR ini merupakan upaya Honda untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta sepeda motor sport di Indonesia.

Sepeda motor pesaing Kawasaki Ninja 250 FI tersebut dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc, 2 silinder, liquid cooled, DOHC, 8 valve. Tenaga yang dihasilkan mencapai 37 hp @12.500 rpm dengan torsi maksimum di angka 23,3 Nm @11.000 rpm.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh motor tersebut adalah fitur throttle by wire, assist/slipper clutch, rem ABS, serta quick shifter yang bisa memudahkan untuk menaik-turunkan gigi di kecepatan tinggi tanpa harus menaikkan tuas kopling.

Harga Honda CBR250RR berkisar Rp61,7 jutaan hingga Rp77,8 jutaan (OTR DKI Jakarta).

Baca Juga:

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *