Berita Mobil Sumber informasi

Honda City dan Odyssey Terbaru Tampil Lebih Bertaji Resmi Mengaspal di Indonesia

Jakarta – Tahun ini Honda makin memantapkan taringnya di varian mobil eksklusif dengan mengeluarkan dua varian mobil terbarunya yaitu Honda City dan Odyssey. Tampilan barunya makin terlihat mempunyai taji dan eksklusif hasil sentuhan desainer Honda.

Selain itu dari segi fitur yang disematkan dalam mobil ini Honda menawarkan terobosan terbaru dalam teknologi mini sedan. Honda City ini seakan jadi senjata utama di dunia pasar mobil sedan eksklusif untuk pasar global termasuk Indonesia.

Beberapa perubahan dilakukan pada bagian eksterior terlihat dari bumper depan, grill depan dan foglamp serta bumper belakang. Sudah menggunakan lampu new full LED pada bagian depan yang dilengkapi dengan dengan Daytime Running Light (DRL).

Bagian interior juga mendapat beberapa tambahan fitur yang dikembangkan dengan konsep “Rich & Sophisticated”. Mobil yang dibanderol mulai Rp312 juta ini telah dilengkapi dengan smart 8 inci floating A/V system untuk memainkan multi media dalam berbagai format.

Sementara disegmen MPV (Multi Purpose Vehicle) Honda lakukan persaingan menciptakan mobil MPV terbaru yang lebih baik dibanding kompetitor. Dibekali dengan teknologi dan inovasi terbaru Odyssey tampil lebih gahar dari edisi sebelumnya.

Honda Odyssey

Tampilan Honda Odyssey yang makin matang. Foto/Carmudi Indonesia.

Keunggulan Honda Odyssey sejak generasi pertama sudah memiliki desain yang stylish dan sporty layaknya mobil sedan. Di mana pada saat itu masih banyak mobil MPV yang menggunakan desain kotak ‘Jadul’ yang konvensional.

Sedangkan untuk generasi terakhir yakni generasi kelima dari Honda Odyssey kini tampil lebih revolusioner dengan konsep “Best of Both World”. Odyssey yang dibanderol Rp718 juta ini menawarkan sebuah mobil keluarga dengan memiliki keseimbangan sempurna antara performa berkendara yang menyenangkan.

Honda Berani Tawarkan Produk Baru di Segmen yang Sepi

“Kami menawarkan sebuah evolusi dari dua produk baru yang kita tawarkan kali ini. Kami akan selalu konsisten dalam memberikan produk dengan inovasi baru untuk konsumen,” ujar Tomoki Uchida, Presiden Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Ya, memang dua model ini sangat menggoda tampilan luarnya, begitupun dengan perubahan interior yang ada. Perubahan ini akan menggugah selera konsumen untuk memilih sebuah model sedan ataupun MPV yang mewah.

Sementara Jonfis Fandi selaku Marketing & After Sales Servis HPM mengungkapkan kalau dua produk ini untuk mempresentasikan kesuksesan serta membawa kebanggaan tersediri bagi pemiliknya.

“Kami percaya penyegaran yang kita lakukan akan memberikan nilai lebih bagi konsumen dan meneruskan kesuksesan model ini di Indonesia,”ujar Jonfis.

Setelah ini ada beberapa model lagi yang akan diluncurkan sebelum akhir tahun, yang jelas di ajang GIIAS 2017 akan muncul model baru. Strategi Honda tahun ini memang cukup matang dan berani bermain diceruk yang jarang peminatnya. Kita lihat saja. (Dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts