Berita Event Mobil Sumber informasi

Honda CR-V Turbo Meluncur di IIMS 2017 Terjual Ribuan Unit

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) patut untuk tersenyum lebar, pasalnya mobil baru yang diluncurkan mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini terlihat dari gelaran Indonesia International Motor Show 2017 yang baru berakhir beberapa hari lalu.

Mobil  ini adalah All New Honda CR-V, sekaligus menjadi kontributor utama penjualan Honda selama Indonesia International Motor Show 2017 berlangsung dari 27 April – 7 Mei 2017. Model SUV teranyar Honda ini menyumbang penjualan 1.060 unit atau 30% dari total penjualan Honda selama pameran.

Generasi kelima dari SUV legendaris Honda ini telah menarik perhatian pengunjung IIMS 2017 setelah untuk pertama kalinya diluncurkan pada pembukaan (27/4). Selain menjadi produk terlaris Honda, All New Honda CR-V juga terpilih sebagai mobil terbaik di IIMS 2017 berdasarkan pilihan pengunjung.

Bila dilihat ini diluar ekspetasi Honda, karena model baru ini sangat diluar dari biasanya selain dibenamkan mesin turbo, jumlah kursi penumpang makin bertambah. Sayangnya HPM masih enggan membawa Honda CR-V yang menggunakan mesin diesel seperti di Thailand.

Pencapaian HPM Sangat Memuaskan

Dalam hal ini Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, kalau penjualan produk Honda di ajang IIMS 2017 sangat memuaskan. Dimana pihaknya mencatat total penjualan 3.555 unit selama pameran berlangsung.

“Terlebih lagi untuk All New Honda CR-V yang baru diluncurkan, mampu menjadi produk favorit pengunjung. Dan mencatat rata-rata penjualan sekitar 100 unit setiap harinya. Selain didukung produk baru, kami percaya hasil penjualan Honda yang baik di IIMS juga didukung berbagai program penjualan. Ini memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda,” ujarnya.

All New Honda CR-V kini menghadirkan desain baru yang lebih tangguh sekaligus mewah. Didukung dengan mesin revolusioner 1.5 liter VTEC Turbo, serta menawarkan kapasitas 7 penumpang sesuai dengan pasar di Indonesia.

Pada IIMS 2017, Honda menampilkan seluruh lini produknya menawarkan program penjualan TDP ringan Rp12 juta, triple lucky dip Rp5 milyar. Bunga ringan 0% 3 tahun, cicilan ringan Rp1 juta / bulan, tenor hingga 7 tahun, cicilan bertahap, gratis merchandise Honda. (Dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts

/