Home » Sample Blog » Honda dan Yamaha Kasih Diskon Perbaikan Kendaraan Akibat Tsunami di Selat Sunda

Honda dan Yamaha Kasih Diskon Perbaikan Kendaraan Akibat Tsunami di Selat Sunda

Yamaha Bersama YRFI Lampung Menyerahkan Bantuan Kepada para Korban Bencana Tsunami Selat Sunda (Foto: Yamaha)

Jakarta – Ratusan kendaraan baik mobil maupun sepeda motor turut  jadi korban bencana tsunami yang melanda Selat Sunda di pertengahan Desember tahun lalu. Sebagai upaya membantu proses perbaikan kendaraan yang terdampak bencana Tsunami, PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek Mobil Honda di Indonesia dan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) APM sepeda motor Yamaha memberikan diskon perbaikan kendaraan.

Dalam keterangan resminya, Honda menginformasikan bahwa ada program servis khusus untuk mobil konsumen yang terdampak Tsunami di Selat Sunda. Melalui program ini pelanggan bisa mendapatkan diskon suku cadang hingga 20 persen serta prioritas pengiriman suku cadang.

Program ini berlaku di seluruh dealer Honda di wilayah Jabodetabek, Serang dan Lampung mulai 3 Januari – 28 Februari 2019. Semua model Honda bisa mengikuti program tersebut, tapi hanya untuk mobil yang sudah tidak ditanggung oleh asuransi.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director mengatakan, “Program ini merupakan kepedulian kami untuk membantu meringankan beban konsumen yang terdampak bencana. Ini juga merupakan kelanjutan dari program kepedulian untuk konsumen yang juga kami lakukan pada beberapa lokasi bencana sebelumnya.”

Sementara itu Yamaha menggelar aktivitas after sales. Berupa jasa servis dan oli gratis bagi para pemilik kendaraan yang sepeda motor-nya mengalami kerusakan akibat bencana tsunami.

Khusus wilayah Kabupaten Pandeglang dan Serang, servis gratis  berlangsung selama 10 hari mulai 7 sampai 17 Januari. Berlaku hanya di empat titik saja. Yaitu bengkel Albanteni Labuan, bengkel Flamboyan Labuan, bengkel dealer Putra Anyer serta bengkel Putra Labuan.

Dealer Auto2000 Menyiapkan Bengkel Perbaikan untuk Pemilik Mobil Toyota

Tak ketinggalan Auto2000 dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia menyiapkan bengkel untuk kendaraan Toyota yang terdampak Tsunami. Ada paket diskon jasa servis sebesar 50 persen untuk general repair dan 15 persen untuk perbaikan Bodi & Cat (di luar cover asuransi). Program ini berlaku di bengkel Auto2000 wilayah Jakarta, Serang dan Lampung.

Ilustrasi bengkel Auto2000 (Foto: Auto2000)

“Kami memahami kondisi dan situasi sulit akibat musibah tsunami di Selat Sunda ini. Kami menyiapkan program khusus di bengkel Auto2000  untuk  meringankan beban pelanggan yang kendaraannya terdampak. Keluarga besar Auto2000 menyampaikan duka cita atas bencana yang terjadi khususnya bagi para korban beserta keluarga,” kata Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000.

Sekedar informasi, lokasi terdekat Auto2000 di wilayah yang terdampak tsunami Selat Sunda adalah Auto2000 Pandeglang, Auto2000 Serang, Auto2000 Pasar Kemis serta di wilayah Lampung ada Auto2000 Kalianda, Auto2000 Way Halim, Auto2000 Tanjung Karang Raden Inten dan Auto2000 Tanjung Karang Raja Basa.(dol)

Previous post
Enam Hari Lagi, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Akan Meluncur
Next post
Dibawa Utuh dari Thailand, Fitur All New Toyota Camry Tidak Dipotong

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *