Berita

Honda Dreams Cafe: Tempat Ngopi Baru di Senayan

Jakarta Honda dikenal memiliki banyak jenis produk, mulai dari mobil, sepeda motor, sampai pesawat terbang. Kali ini brand otomotif itu pun memperluas eksistensinya dengan mendirikan Honda Dreams Cafe, Rabu, 7 April 2021.

Faktanya, kehadiran cafe ini merupakan inisiasi dari PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia. Dalam mendirikan cafe ini HPM bekerjasama dengan Dua Coffee yang namanya mungkin sudah tak asing bagi warga Ibu Kota.

Honda Dreams Cafe Senayan

(Foto: HPM)

Karenanya, mayoritas menu yang disajikan sama dengan yang ditawarkan di kedai-kedai Dua Coffee. Tapi selain itu ada menu spesial yang bernama VTEC Turbrew dan Sensing ACC.

Dari perspektif brand, HPM menilai kehadiran Dream Coffee Powered by Honda merupakan wujud dari filosofi The Power of Dream.

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM menyebut Dreams Cafe akan menjadi tempat menampilkan berbagai inovasi produk dan teknologi terbaru dari Honda kepada masyarakat di Indonesia.

Honda Dreams Cafe Senayan 01

(Foto: HPM)

Khusus bagi pemilik mobil Honda tersedia penawaran harga khusus yang bisa didapat dengan cara menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Di sini pengunjung bisa nongkrong dan mencari inspirasi dengan tenang karena tidak ada aktivitas penjualan mobil Honda. “Jadi tidak ada target penjualan di cafe ini,” jelas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM dalam sebuah konferensi pers virtual.

Fasilitas Honda Dreams Cafe

Walau begitu pengunjung bisa menikmati deretan produk Honda yang dinilai menjadi simbol inovasi.

Sebut saja Honda Civic Type R Mugen, Honda City Hatchback RS, motor balap Honda CBR 1000 RR-R, dan skuter elektrik Transcooter.

Untuk menambah keseruan suasana juga tersedia Honda Simulator yang memungkinan Carmudian merasakan sensasi mengendarai mobil Formula 1. Tak ketinggalan adalah diecast pesawat terbang Hondajet yang didatangkan langsung dari Honda Aircraft Company Amerika.

Honda Dreams Cafe Senayan 02

(Foto: HPM)

Sementara itu, keunikan interior diisi konsep Ayatori yang merupakan permainan khas Jepang menggunakan benang untuk menciptakan ragam bentuk.

Tempat ini bisa dibilang menjadi Dreams Cafe pertama di dunia. Publik bisa mengunjunginya di Ground Floor, Senayan Park Jakarta dengan jam operasional pukul 11.00-21.00 WIB.

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *