Event

Honda Integra Jadi Mobil Supergiveaway IMX 2021 Limiteless

Jakarta – Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 kembali menggoda publik untuk meramaikan puncak event modifikasi tersebut lewat supergiveaway berupa Honda Integra DA5 keluaran tahun 1994.

Mobil tersebut akan diberikan kepada penonton beruntung event IMX 2021 Limitless yang berlangsung 2 Oktober 2021 mendatang.

Honda Integra Supergiveaway IMX

(Foto: IMX)

Diketahui bahwa mobil tersebut ialah milik influencer otomotif Garasi Drift yang dipilih langsung oleh para penggemar melalui polling di kanal YouTube.

Andre Mulyadi, Project Director IMX menyampaikan supergiveaway kali ini terasa spesial karena mobil yang akan diberikan merupakan milik Garasi Drift sendiri yang digawangi Dipo dan Ziko.

“Saat ini Honda Integra DA5 sudah mulai digarap tim modifikator di workshop NMAA dengan tetap mengedepankan kualitas modifikasi yang didukung produk-produk aftermarket terbaik khususnya produk otomotif lokal,” ujar Andre.

Penggarapannya dilakukan lewat kolaborasi bersama Head of Designer West Coast Customs asal Indonesia bernama Musa Tjahjono. Dirinya kebagian tugas untuk membuat desain body kit.

Modifikasi Honda Integra

Honda Integra Supergiveaway IMX 2021

(Foto: IMX)

Sejumlah ubahan yang nantinya bisa dilihat ialah pengecatan ulang menggunakan produk lokal Belkote. Sementara body kit custom yang akan digunakan meliputi empat buah overfender berbahan pelat.

Untuk sektor kaki-kaki Honda Integra supergiveaway IMX 2021 akan menggunakan pelek aftermarket DNZ Wheels dengan diameter 17 inci yang dipadukan ban Yokohama ADVAN Neova.

Detail-detail lainnya berupa pemasangan lips add on dan spoiler EOM style di belakang. Kini proses pengerjaannya sudah sampai tahap pembentukan overfender.

Modifikasi ini melibatkan sejumlah bengkel. Sebut saja Yoong Motor Indonesia yang mengerjakan sektor lampu. Sedangkan restorasi interior ditangani oleh Vertue Concept.

Untuk sektor mesin yang sudah menggunakan Honda B Series tidak akan mengalami perubahan berarti. Namun kini performanya ditunjang produk oli STP.

Disebutkan bahwa pemenang mobil ini juga akan mendapatkan hadiah tambahan berupa sarung mobil Bitelblack yang dirancang sesuai konsep desain mobilnya dari Musa sehingga menjadi ikonis.

“Selain ditunggu oleh para pembeli tiket IMX 2021 yang didominasi petrolhead berusia remaja, mobil JDM ini punya cerita menarik, yakni saat mobil ini dipilih sebagai maskot perilisan pelek DNZ Wheels batch kedua pada 2020 lalu,” tambah Andre.

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts