Home » Berita » Honda Kembali Hadirkan Promo Khusus Pembelian Mobil Secara Online

Honda Kembali Hadirkan Promo Khusus Pembelian Mobil Secara Online

pembelian mobil honda online tumbuh 25 persen
New Honda Mobilio RS tipe CVT punya fitur paling lengkap (Foto: Carmudi)

Jakarta – Di tengah pandemi corona (Covid-19), membeli mobil secara online merupakan solusi yang tepat supaya tidak keluar rumah. Tak heran kalau sejak bulan lalu pembelian mobil melalui jalur digital mengalami peningkatan dibanding sebelum merebaknya corona di Indonesia.

Sebagai upaya meningkatkan lagi pembelian mobil secara online, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program penjualan khusus. Program ini disebut dapat memudahkan sekaligus memberikan keuntungan bagi konsumen.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil baru melalui situs resmi Honda, situs resmi diler, dan berbagai jalur online lainnya, berhak mendapatkan “New Normal Package Value” hingga Rp15 juta. Konsumen juga dapat melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0% serta mendapatkan tambahan cashback. Keuntungan ini bisa didapat oleh konsumen yang membeli mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V.

Tak cuma itu saja, konsumen juga bisa mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala khusus untuk pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, dan Honda CR-V.

Seluruh program ini berlaku selama periode Juni dan Juli 2020.

Konsumen yang Membeli Mobil Secara Online Lebih dari 25%

Semenjak terjadi pembatasan sosial di Indonesia, pembelian mobil Honda secara online terus mengalami peningkatan. Saat ini pembelian online untuk mobil Honda mencapai lebih dari 25% dari seluruh total angka penjualan di Indonesia.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Kami berusaha terus meningkatkan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online. Tentunya hal ini sejalan dengan kondisi di normal baru di mana konsumen sudah sangat terbiasa melakukan aktivitas melalui platform digital, sambil terus menerapkan prosedur kesehatan dan jaga jarak.”

Servis Mobil Gratis

Selain program penjualan mobil baru, Honda juga menghadirkan program servis mobil gratis untuk dokter di Indonesia pada 1-31 Mei 2020. Total ada 2.226 unit mobil Honda milik para dokter yang mengikuti program tersebut.

Layanan servis mobil Honda (Foto: Honda)

Layanan servis yang diberikan pada program ini meliputi penggantian oli mesin dan filter oli, atau servis berkala tanpa dikenakan biaya tambahan. Dalam program ini, para dokter dapat memilih untuk melakukan Home Service, menggunakan layanan Pick-up Service, atau langsung mengunjungi bengkel resmi Honda yang tetap siaga selama masa pembatasan sosial.

Dari seluruh unit mobil yang telah terdaftar, sebanyak 88% di antaranya telah melakukan servis di rumah maupun di bengkel resmi Honda. Meskipun program ini telah berakhir pada 31 Mei lalu, Honda akan tetap melanjutkan periode servis gratis hingga 16 Juni 2020 khusus untuk konsumen yang telah mendaftar.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Referensi Mobil Setara Toyota Alphard, Apa Saja Pilihannya?

Previous post
Saat Masa New Normal, Lamborghini Huracan Evo Meluncur di Indonesia
Next post
Harga Terungkap, Kawasaki Ninja ZX-25R Sudah Bisa Dipesan