BeritaSumber informasi

Honda Mandalatama Jepara Resmi Berdiri, Diler Pertama Honda di Jepara

Jepara – PT Honda Prospect Motor (HPM) pada hari Jumat (3/5) kemarin resmi membuka dealer barunya di kawasan Jepara, Jawa Tengah. Ini menjadi dealer pertama Honda yang ada di kawasan Jepara sekaligus menjadi dealer ke-152 di Indonesia yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Servis, Spare part).

Dealer yang bernama Honda Mandalatama Jepara ini berlokasi di jl Raya Jepara – Kudus KM 12 No. 168, RT 6 RW 10, Desa Troso, Kec. Pecangaan, Kab. Jepara.

Honda Mandalatama Jepara

Honda Mandalatama Jepara

“Dealer ini diharapkan mampu menyerap potensi market yang ada di wilayah Jepara dan sekitarnya. Disini juga dilengkapi dengan 14 bay yang akan aktif melayani pelanggan Honda. Kami juga mendirikan dealer ini dengan peralatan khusus, sehingga akan mampu menyelesaikan masalah bagi konsumen yang akan servis,” kata Sumantri, Director Sales and After Sales Honda Mandalatama Jepara di sela peresmian diler.

Fasilitas Honda Mandalatama Jepara

Berdiri di atas lahan seluas 5.545 m2 dengan luas bangunan 3.166 m2, terdiri dari 2 lantai. Sedangkan untuk bengkelnya sendiri memiliki luas 1.255 m2. Layanan bengkel terdiri dari 9 bay General Repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection. Lalu 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 1 bay Pre Delivery Inspection, 36 bay Service Parking, 8 Reception & Delivery.

“Potensi pasar otomotif di daerah Jawa Tengah menorehkan kinerja yang positif sehingga kami menambah dealer baru sekaligus yang pertama di Jepara. Kami berharap Dealer Honda Mandalatama Jepara dapat memberikan pelayanan dan program-program penjualan yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen,” kata Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director.

Honda Mandalatama Jepara

Honda Mandalatama JeparaDemi memanjakan pengunjung, Honda menyediakan berbagai fasilitas. Seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks hingga Wi-Fi dan Mushola. Hingga saat ini Honda telah memiliki 152 dealer resmi dan 50 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 202 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.(dol)

Rizen Panji

Hobinya menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan pastinya tergila-gila dengan mobil tua apalagi mobilnya model pintu dua. Oiya, dirinya juga senang melihat interior mobil yang sangat rapih dan bersih, lho!

Related Posts