Modifikasi

Honda Modif Contest Hadir di Cirebon, Ratusan Modifikator Antusias

Honda Modif Contest sambangi kota Cirebon, Jawa Barat.

Honda Modif Contest sambangi kota Cirebon, Jawa Barat.

Cirebon – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main diler sepeda motor Honda di Jawa Barat kembali menggelar ajang modifikasi. Ajang modifikasi bernama Honda Modif Contest (HMC) diikuti oleh ratusan orang. Total sebanyak 169 orang mengikuti ajang modifikasi ini.

Mengusung tema We Create, We Ride, for Indonesia!, HMC ini sanggup menyedot animo yang luar biasa. Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic mengklaim jika HMC merupakan ajang yang ditunggu oleh modifikator.

“Gelaran Honda Modif Contest ini semakin membuktikan bahwa sepeda motor Honda mudah untuk dikreasikan sesuai dengan kreativitas dan imajinasi pengendaranya. Adanya gelaran ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda yang ingin memodifikasi sepeda motor Honda kesayangannya namun tetap mengutamakan unsur keamanan berkendara,” ujar Lerri.

Honda Modif Contest Menyediakan 9 Kelas

Ada 9 kelas yang disediakan oleh DAM dalam menyelenggarakan HMC ini. Mulai dari All Stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/Decals, Racing Style, dan Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Selain itu, dibuka juga kelas untuk semua kategori skutik, Cub dan Sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA). Bagi pengguna Honda CBR Series, AHM bersama dengan DAM akan memberikan penghargaan khusus Best CBR bagi satu modifikator terbaik yang akan dinilai oleh tim Juri di gelaran HMC Seri Cirebon.

Honda Modif Contest sambangi kota Cirebon, Jawa Barat.

Honda Modif Contest sambangi kota Cirebon, Jawa Barat.

Para juara HMC di kota udang ini nantinya akan dipertemukan kembali di putaran final HMC 2019. Para finalis pada putaran tersebut nantinya akan memperebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All. Ketiga jawara ini juga akan terpilih mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia.

Selain menggelar kontes modifikasi Honda, DAM juga memberikan promo penjualan. Selain itu, ada juga diskon pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accesories (HGA), dan Apparel serta penawaran servis gratis bagi pengguna sepeda motor Honda.

Honda Modif Contest sambangi kota Cirebon, Jawa Barat.

Honda Modif Contest sambangi kota Cirebon, Jawa Barat.

Baca juga:

Penjualan Motor Honda Moncer di Jawa Barat, Bukan Karena ADV 150

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan pastinya tergila-gila dengan mobil tua apalagi mobilnya model pintu dua. Oiya, dirinya juga senang melihat interior mobil yang sangat rapih dan bersih, lho!

Related Posts