Mobil

Honda N7X Jadi ‘Diecast’ di Surabaya

Surabaya – Honda N7X merupakan mobil konsep yang dikenalkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) beberapa waktu lalu.

Sebagai rangkaian roadshow yang dilakukan HPM pada tahun ini, setelah Bandung dan Semarang kini Honda N7X Concept mendarat di Jawa Timur, tepatnya Kota Surabaya

honda n7x surabaya

Honda N7X Concept kini mendarat di Surabaya

Warga Surabaya bisa melihat secara langsung mobil konsep ini di Atrium Tunjungan Plaza 3 pada 25-27 Juni 2021.

“Surabaya menjadi kota ketiga yang disambangi oleh mobil konsep N7X. Kami yakin mobil konsep N7X dapat diterima dengan baik oleh konsumen Honda di Jawa Timur,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Dipamerkan Dalam Kotak Kaca

Mobil yang terbuat dari tanah liat dengan desain agresif ini dipajang dengan cara unik menggunakan kotak kaca yang disertai LED transparan mirip seperti sebuah diecast dengan ukuran mobil utuh.

Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Di area tersebut Honda tak hanya memamerkan N7X, ada juga Brio Satya, Honda HR-V 1.5L, Honda City Hatchback serta Honda Civic sedan.

honda n7x surabaya

Untuk bisa melihat secara langsung, protokol kesehatan yang amat ketat pun diberlakukan. Bahkan unit yang dipajang juga rutin disterilisasi serta membatasi jumlah pengunjung.

“Kami memperketat protokol kesehatan mulai dari pengecekan suhu badan, pemberian hand sanitizer serta kewajiban memakai masker untuk pengunjung, serta tambahan wajib memakai face shield dan hand scoon untuk tim sales consultant,” sambung Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

Bagi warga Surabaya yang ingin melihat bisa langsung mendatangi lokasi dan pastikan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Kami akan terus membawa mobil konsep N7X ini hingga bulan Juli 2021 untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini,” tutup Yusak Billy.

N7X yang berarti New 7 Seater eXcitement menjadi mobil yang diklaim mampu memberikan rasa berkendara layaknya mobil premium. Seluruh studi dikerjakan sepenuhnya di Indonesia yang dibantu Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd.

Mobil konsep ini mengadopsi dari MPV dan SUV untuk menciptakan mobil 7 penumpang yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Baca Juga:

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts