Home » Berita » Honda Perkuat Nuansa Sporty Supra X 125 FI dengan Grafis Baru

Honda Perkuat Nuansa Sporty Supra X 125 FI dengan Grafis Baru

Honda Supra X 125 FI
Honda Supra X 125 FI (Foto: AHM)

Jakarta – Memasuki bulan ketiga di 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyegarkan salah satu produknya. Kali ini adalah Honda Supra X 125 FI.

Penyegaran dilakukan dengan menambahkan grafis baru, ini semakin memperkuat kesan sporty dan berkelas. Honda Supra X 125 FI hadir dengan tambahan balutan grafis chequrered flag yang tajam dan minimalis.

“Pasar motor bebek sebagai salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor yang tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya di keterangan resminya.

Sepeda motor bebek ini dibekali mesin 125cc -4 tak SOCH yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI).

Honda Supra X 125 FI
Honda Supra X 125 FI (Foto: AHM)

Kesan berkelas ditunjukkan melalui penyematan dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish. Tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL), serta indikator bahan bakar tampil modern.

Honda Supra X 125 FI tipe CW dipasarkan dengan harga Rp18,1 juta dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Energitic Red dipasarkan dengan harga Rp17,05 juta. Harga tersebut on the road Jakarta. (dol)

Indonesia Peugeot 306 Community
Previous post
Gathnas Perdana Indonesia Peugeot 306 Community Berlangsung di Solo
suzuki ertiga buatan Indonesia
Next post
Kia Indonesia Tidak Tutup hingga Suzuki Siapkan Ertiga Varian Baru