Berita

Honda S660 Sambut Pengunjung Cafe Milik HPM di Senayan

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengajak publik kenal lebih dekat salah satu produk istimewanya. Kali ini, produsen Honda Mobilio dan Brio tersebut memamerkan S660 di Dreams Café Powered by Honda, Jakarta.

Honda S660

(Foto: HPM)

Mobil yang sejatinya adalah pengisi segmen roadster kei car tersebut memang bukan barang baru, terutama di negara asalnya, Jepang. Honda S660 pertama kali menampakkan diri dalam pameran Tokyo Motor Show 2013 kemudian resmi dijual pada 2015.

“Kami melakukan penggantian produk yang kami tampilkan di Dreams Cafe secara berkala agar pengunjung tidak bosan dan dapat terus ter-update mulai dari produk dan teknologi terbaru honda produk yang memiliki histori bagi Honda,” jelas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM), Selasa (8/6/2021).

Salah satu keunikan Honda S660 bisa ditemui pada mesinnya. Kalau dibandingkan dengan kebanyakan mobil Honda yang ada di Indonesia, mesin S660 jauh lebih kecil sebab hanya berkapasitas 660 cc, 3-silinder.

Honda S660

(Foto: HPM)

Tapi menariknya mesin tersebut sudah dilengkapi turbo. Penggunaan mesin yang relatif mungil itu mengikuti aturan batasan mesin untuk segmen kei car di Jepang.

Eksteriornya pun tak kalah menarik. Penggunaan atap yang bisa dibuka tutup menjadi ciri khas Honda S660. Semua lampunya sudah menggunakan LED dan akses ke dalam mobil sudah dilengkapi dengan Smart Entry System.

Fitur Honda S660

Mobil Honda yang satu ini punya fitur tergolong lengkap. Mulai dari paddle shift untuk tipe CVT-nya, cruise control, audio steering switch, push ignition system, hingga automatic air conditioning.

Sementara keselamatan berkendaranya ditunjang dua kantung udara di depan dan samping, City-Brake Active System, Emergency Stop Signal, Hill Start Assist, serta Vehicle Stability Assist.

Melengkapi kehadiran S660, HPM juga memajang mobil legendaris Honda S800 dan motor sport fairing CBR1000RR-R Fireblade.

Honda Dreams Cafe Senayan 02

(Foto: HPM)

Sebelumnya, HPM sudah menampilkan Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi aero kit Mugen dan mobil terbaru Honda, yaitu City Hatchback RS.

Dreams Cafe Powered by Honda sendiri berlokasi di Ground Floor, Senayan Park, Jakarta. Buka setiap hari sejak pukul 11.00-21.00 WIB.

Pemilik mobil Honda bisa menikmati diskon 20% untuk makanan dan minuman dengan cara menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil Honda.

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts