Berita

Honda SUV RS Concept Sapa Konsumen di Medan

Medan — PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memamerkan mobil konsepnya SUV RS Concept yang kini hadir di Atrium Sun Plaza Mall Medan, Sumatera Utara, 30 Juni sampai 3 Juli 2022.

SUV RS Concept Medan

(Foto: Honda)

Kehadiran mobil konsep berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini diyakini dapat menarik perhatian masyarakat Kota Medan dan sekitarnya.

“Honda SUV RS Concept memiliki tampilan sebuah SUV sporty, kami yakin produk ini dapat menarik perhatian dari para pecinta otomotif di Kota Medan dan sekitarnya,” kata Mariana Budiman, Direktur Main Dealer Honda Outside Java, Kamis (30/6/2022).

Lebih lanjut, Mariana menjelaskan bahwa segmen SUV merupakan kategori yang terus tumbuh dan makin berkembang di Indonesia. Konsumen menyukai karakternya yang sporty sekaligus nyaman.

Menurut data yang diberikan HPM, provinsi Sumatera Utara diketahui sebagai wilayah yang mempunyai penjualan model SUV terbesar seluruh Sumatera.

Pada periode Januari hingga April 2022 lalu penjualan SUV Honda di wilayah ini tercatat mencapai 1.505 unit atau meningkat 77 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Mewariskan Karakter RS

Dijelaskan bahwa Honda SUV RS Concept dirancang sebagai mobil SUV kompak yang memadukan karakter sporty, performa berkendara menyenangkan, dan memiliki teknologi canggih.

HPM menyebut karakter dari varian RS tersebut juga sudah bisa ditemui pada mobil Honda yang sudah dipasarkan saat ini, yaitu All New Honda HR-V. Mobil tersebut untuk pertama kalinya menawarkan varian RS Turbo yang memiliki performa mesin bertenaga.

Pameran mobil Honda di Medan

(Foto: Honda)

Di samping itu, varian RS juga bisa ditemui pada mobil-mobil Honda lainnya, seperti Honda Brio, Honda City Hatchback, dan All New Honda Civic.

Dalam kegiatan ini, HPM juga memamerkan produk-produk unggulannya dan menawarkan program promosi khusus. Di antaranya down payment rendah mulai Rp10 jutaan, bunga 0 persen, angsuran mulai Rp2 jutaan, tenor hingga 8 tahun dan hadiah-hadiah menarik.

“Para konsumen serta pengunjung yang hadir dalam pameran ini juga dapat melihat berbagai lini produk terbaru Honda serta mendapatkan program penawaran menarik selama acara ini berlangsung,” kata Mariana.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts

/