Home » Berita » Honda Tanamkan Nilai “The Power of Dreams” Lewat Dongeng

Honda Tanamkan Nilai “The Power of Dreams” Lewat Dongeng

Honda The Power of Dreams
PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadi sponsor utama di acara Festival Dongeng Internasional Indonesia 2018 (HPM)

Jakarta – PT Honda Prospect Motor hadir menjadi sponsor utama Festival Dongeng Internasional Indonesia (FDII) 2018 yang digelar pada 3 – 4 November 2018 di Museum Nasional, Jakarta.

Festival Dongeng Internasional Indonesia merupakan acara tahunan yang sudah berlangsung 6 kali. Tujuan dari acara ini untuk memberikan keceriaan, inspirasi, motivasi dan pengembangan imajinasi bagi anak-anak melalui aktivitas mendongeng.

Tak hanya pendongeng dari Indonesia saja yang dilibatkan di acara ini, beberapa pendongeng luar negeri pun turut hadir menyuguhkan pertunjukan dongeng terbaiknya. Diantaranya Giovana Conforto dari Italia, Richard Dian Vilar dari Filipina. Indonesia sendiri menampilkan pendongeng Ariyo Zidni dan Rona Mentari.

Melalui ajang dongeng terbesar di Tanah Air ini, Honda ingin menginspirasi anak-anak untuk bisa berjuang mewujudkan cita-cita mereka lewat kekuatan impian, sesuai dengan tagline Honda ” The Power of Dreams”.

“Perusahaan Honda didirikan di atas kekuatan impian untuk mewujudkan mobilitas yang menyenangkan untuk semua orang sekaligus memastikan kesenangan tersebut berlanjut hingga generasi mendatang melalui teknologi yang ramah lingkungan. Melalui medium dongeng, kami juga ingin menanamkan nilai- nilai kekuatan impian, inovasi dan mencintai lingkungan hidup sedari dini kepada anak-anak Indonesia,” sebut Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resmi Honda, Sabtu (3/11/2018).

Kekuatan impian ini terinspirasi perjuangan Soichiro Honda dalam mendirikan perusahaan Honda pada 1948. Dan kini Honda menyuguhkan dongeng “The Power of Dreams” sebagai inspirasi bagi anak-anak Indonesia untuk berani menggapai mimpi-mimpinya.

Honda juga membuka booth “Wall of Dreams” sebagai sarana dalam mengembangkan kreativitas anak-anak melalui kegiatan menggambar dan mewarnai. Di booth ini setiap anak bebas untuk menggambarkan mobil impian mereka sesuai imajinasi masing-masing.

Honda “The Power of Dreams” Mudahkan Pelajar dan Guru Miliki Brio dan HR-V

Menyambut Hari Guru Nasional tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan kemudahan memiliki All New Honda Brio dan New Honda HR-V kepada guru, pelajar dan loyalis Honda di Indonesia lewat “Program Eksklusif Apresiasi Dunia Pendidikan”.

Para pelajar, guru maupun dosen yang berniat membeli All New Honda Brio atau New Honda HR-V, cukup menunjukkan kartu pelajar atau kartu identitas guru yang berlaku serta surat keterangan kerja dari instansi pendidikan terkait untuk mendapatkan kejutan istimewa dari Honda.

“Program ini merupakan apresiasi bagi para pelajar dan pengajar dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional. Melalui program ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi mereka, mulai dari saat membeli, saat menggunakan, hingga saat nanti akan menjual kembali,” pungkas Jonfis Fandy.

Informasi lebih lanjut mengenai program dapat dilihat di sini

Print
Previous post
Kia dan Hyundai Perkenalkan Teknologi Sistem Pengisian Tenaga Surya
Next post
Alex Rins Masuk Podium Juara MotoGP, Konsumen Suzuki Indonesia Bersorak di Sepang