Produk

HSR Rilis Model Baru HRN MH, Harga Rp73 Jutaan

Jakarta — Merek pelek aftermarket asal Indonesia HSR Wheel kembali meluncurkan produk terbaru HRN MH sekaligus memperkenalkan desain baru dengan teknik produksi tercanggih yang diklaim lebih ringan.

Pelek HSR Wheel HRN MH ini dibuat dengan material forged dengan teknik forging yang punya konstruksi kokoh. Haruns Maharbina, pencetus konsep dan desain HRN MH mengatakan jika pelek mobil tersebut terinspirasi dari heritage wheels.

“Saya banyak terinspirasi dengan heritage wheels atau desain pelek lama yang terlihat klasik. Pada HRN MH ini kami tidak menambahkan banyak lekukan mencolok agar terlihat tetap simpel dan timeless pada tampilannya,” ujarnya kepada Carmudi, Senin (10/1/2022).

hsr hrn mh

Tampilan pelek HSR HRN MH

Haruns yang merupakan car enthusiast ini juga menjelaskan sedikit konsep liar yang diaplikasikan pada pelek tersebut. Menurutnya bagian spoke mesh pada pelek dibentuk secara deep concave atau melengkung.

Hal tersebut membuat offset pelek yang dibuat menjadi minus. Pihaknya beserta tim R&D HSR juga menambahkan outer lips yang dibentuk lebar sehingga secara tampilan terlihat sangat agresif tetapi tidak meninggalkan kesan klasik.

“Pelek yang dibuat ini sangat emosional sekali buat saya. Pelek ini adalah karakter saya dengan spoke mesh yang dibuat deep concave menandakan ini adalah pelek yang minus. Spesifikasinya pun agresif, klasik, dan cukup modern,” sambung Haruns.

Secara spesifikasi, pelek mobil ini memiliki diameter 19 inci, lebar 11 inci di depan dan 12,5 inci di belakang. Pelek dengan ukuran baut 5×112 serta ET minus 30 (-30) dan minus 40 (-40) tersebut juga menggunakan finisihing raw brushed.

Menyoal harganya, pelek HSR Wheel tipe HRN MH ini dijual dengan harga Rp73 jutaan. Konsumen yang tertarik, bisa memesannya di jaringan resmi HSR Wheel di seluruh Indonesia.

Bahkan, biar lebih eksklusif, car enthusiast juga bisa melakukan pemesanan kustom agar menyesuaikan spesifikasi mobil kesayangan. Spesifikasinya pun bisa sesuai selera mulai dari ukuran pelek, warna, ukiran nama, dan desainnya pun bisa dibuat secara khusus.

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *