Berita

Hyundai Buka Layanan Sterilisasi Kendaraan hingga Tes Antigen Gratis

Jakarta – Menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membuka layanan sterilisasi kendaraan hingga tes Antigen gratis untuk pelanggan. Layanan khusus ini dalam rangka -menjalankan program Hyundai Happy Healthy Eid yang akan berlangsung mulai 5 – 16 Mei 2021.

“Kami mengerti bahwa di momen perayaan Idul Fitri seperti saat ini, sangatlah penting untuk menjaga mobil agar tetap bersih dan steril. Serta, untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap SungJong Ha, President Director HMID, dalam keterangan resminya, Selasa (4/5/20210).

Layanan Hyundai

Hyundai memberikan peralatan serta tenda yang dibutuhkan untuk mendirikan klinik pop-up (Foto: Hyundai)

Berikut rincian program layanan yang disediakan Hyundai Indonesia kepada pelanggan:

Sterilization Care Service

Melalui layanan Sterilization Care Service, mobil pelanggan akan dibersihkan dan disterilisasi usai menjalani proses perawatan atau perbaikan di bengkel resmi.

Tes Antigen

Para pemilik mobil Hyundai juga bisa melakukan tes antigen secara gratis. Caranya cukup melakukan pendaftaran terlebih dahulu di website Hyundai Indonesia dengan mengunggah identitas diri berupa KTP dan STNK, serta invoice jasa servis.

Kuota tes antigen gratis terbatas, dan hanya berlaku satu STNK untuk dua orang.

Lokasi tes antigen berada di diler Hyundai tertentu, seperti Hyundai Simprug, Hyundai Kalimalang, Hyundai Pancoran dan Hyundai Kebon Jeruk di Jakarta.

Bagi pelanggan yang berada di Bandung bisa melakukan tes antigen di Hyundai Soekarno Hatta, sedangkan di Surabaya ada di diler Hyundai Wiyung.

Layanan Hyundai

Hyundai tambah satu diler lagi di Jakarta (Foto: HMID)

Hyundai Tetap Buka

Demi memaksimalkan kepuasan pelanggan, Hyundai juga menyediakan pelayanan Hyundai Tetap Buka. Di mana para pelanggan masih bisa melakukan servis kendaraan saat hari libur lebaran.

Pada 12, 15 dan 16 Mei 2021 diler dan bengkel resmi Hyundai beroperasi normal. Sedangkan pada 13-14 Mei 2021 buka mulai pukul 13.00 sampai 17.00 WIB.

Layanan ini berlaku di 9 diler yang tersebar di wilayah Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

24H Roadside Assistance (Towing)

Hyundai Indonesia membuka layanan darurat 24H Mobile Service yang beroperasi selama 24 jam untuk membantu sekaligus membawa mobil pelanggan ke diler Hyundai terdekat.

Pengembangan Kendaraan Listrik

Mobil listrik Hyundai Kona Electric (Foto: HMID)

Mobile Charging Service

Layanan satu ini diberikan khusus kepada pemilik mobil listrik Hyundai. Pelanggan tidak perlu khawatir jika kehabisan daya baterai di tengah jalan.

Layanan ini memanfaatkan Kona Electric yang dilengkapi konverter untuk mengisi daya mobil listrik.

Hyundai selalu berusaha melakukan inovasi program layanan yang berfokus pada pelanggan,” pungkas SungJong.

Baca Juga:

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *