Berita

Hyundai Duduki Peringkat Tertinggi Merek Non-Premium

PENJUALAN unit Hyundai di Indonesia boleh saja tidak banyak dibandingkan mobil merek Jepang, tapi masalah kualitas mobil asal Korea Selatan ini patut dibanggakan. Buktinya pusat riset independen J.D. Power melansir tiga model mobil Hyundai, Genesis, Elantra dan Accent berhasil menduduki peringkat terbaik.

Riset yang bernama Initial QualitySM (IQS) di Amerika Serikat mengungkapkan standar industri Hyundai untuk mobil barunya menjadi yang terbaik, penilaian itu diukur setelah konsumen membeli mobil Hyundai selama 90 hari. Dengan predikat tersebut, Hyundai menjadi merek mobil di luar kelas premium yang mampu memiliki peringkat tertinggi selama 10 tahun terakhir.

“Menerima penghargaan IQS dalam segmen-segmen kendaraan multiple menjawab komitmen Hyundai untuk kualitas dan kepuasan pelanggan di seluruh jajaran produk kami, bukan hanya kendaraan mewah kami,” kata Dave Zuchowski, Presiden dan CEO Hyundai Motor America dalam keterangan persnya.

J.D Power

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/